-->

Baksos Kepada Masyarakat Terdampak Covid19, Ketua INTI Sergai Apresiasi Kapolres Serdang Bedagai


GlobalNewsIndonesia.com-
Serdang Bedagai,- Bakti Sosial dalam rangka meringankan beban  ekonomi masyarakat, Kapolres Serdang Bedagai mendapat Apresiasi oleh Ketua Perhimpunan Tionghoa (INTI) Kabupaten Serdang Bedagai.

Budi SE yang merupakan Ketua Perhimpunan Tionghoa (INTI) Kabupaten Serdang Bedagai mengapresiasi kegiatan bakti sosial Polres Serdang Bedagai dalam meringankan beban ekonomi masyarakat terdapak Covid-19 di Kabupaten Serdang Bedagai.

"Sebagai Tokoh Masyatakat Tionghoa Kabupaten Sergai saya Apresiasi kegiatan yang dilakukan Polres Serdang Bedagai dalam membantu memberikan bantuan sembako kepada Masyarakat terdampak Covid-19," kata Budi.

Budi juga mengajak kepada Instansi lain, para Pengusaha dan Dermawan di Kabupaten Serdang Bedagai untuk bersama membantu meringankan beban ekonomi masyarakat terdampak Covid-19 di Kabupaten Serdang Bedagai.

"Jika bersama kita memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan terdampak virus Corona tentunya Serdang Bedagai tidak terjadi krisis ekonomi pada masyarakat,"ungkap Ketua Inti

Kapolres Serdang Bedagai AKBP.Robin Simatupang bersama jajaranya rutin melakukan Bakti Sosial dengan membagikan Paket Sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19 di Kabupaten Serdang Bedagai.

Kegiatan kemanusiaan Polri peduli Covid-19 Polres Serdang Bedagai dengan memberikan Sembako dilakukan dengan menggandeng Pengusaha dan mitra kerja Polres Serdang Bedagai dalam membantu meringankan beban ekonomi masyarakat terdampak Covid 19 di Wilayah Hukum Polres Serdang Bedagai. (Roy)