KEJAHATAN MAKIN MENINGKAT DI KAWASAN HUKUM", POLRES PULAU BURU MENGADAKAN FORUM SILAHTURAHMI DENGAN BABINKAMTIBMAS -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




KEJAHATAN MAKIN MENINGKAT DI KAWASAN HUKUM", POLRES PULAU BURU MENGADAKAN FORUM SILAHTURAHMI DENGAN BABINKAMTIBMAS

3/07/2020


 Manggarai Pulau Buru-globalnewsindonesia.com-,Mengantisipasi tindakan kejahatan di lingkungan masyarakat kab buru.senin 2 maret 2020. Pkl 09;33wita. bertempat di aula bayangkari mapolres pulau buru telah berlangsung forum silaturahmi, antara babinkamtibmas, dengan  mapolres pulau buru 'yang di hadiri. toko agama 'toko adat'toko masyarakat' organisasi kampus iqra(OKP),di ruangan aula bayangkari.

Pisah sambut kapolres langsa AKBP.Andi.S.IK ., Mengucapkan ribuan  terima kasih dengan ,kapolda sumsel irjen pol Drs Priyo Widyanto M.M Selaku inspektur upacara dalam program penutupan pendidikan tersebut.tegas nya.

Kapolres Pulau Buru AKBP. Ricky Purnama Kertapati'S.I.K.M.SI.dan di dampingi oleh Wakapolres Pulau Buru kompol Bachri Hehanus.SE M.Si.

Para Kabag Polres Pulau Buru.beeserta para kepdes se kec Namlea dan para kepdes Se- Kec lilially 'para pimpinan organisasi kampus iqra
 (OKP), kampus IQRA buru., Beserta para toko agama toko adat'toko masyarakat'serta tamu undangan , berjumlah kurang lebih lima puluh lima orang.

Rangkaian kegiatan pembukaan MC.
Sambutan kapolres pulau buru sekaligus membuka acara silaturahmi Babinkamtibmas di sini kami butuhkan masukan tentang gangguan kamtibmas'yang ada di wilayah kab buru'sehingga kami menerapkan aturan yang tepat.ungkap Ricky Yang mana selama ini ada sedikit gangguan .

Terhada program babinkamtibmas Ahir-ahir ini di Tahun 2020 sudah menjadi satu penomena menjadi satu yang pernah terjadi di wilayah pulau buru.

menimpa pada anak-anak usia dini penerus
, Kita lihat mulai tahun 2018 'terdapat 8 kasus.dapat kita selesaikan di tahun 2019.
Terjadi juga kekerasan pada anak baik itu bersifat pencabulan maupun penganiayaan'di tahun 2018 pencabulan pada anak di bawah umur ', di kab buru selatan itu VI enam kasus.dan juga ada dua II, kasus di tahun 2019.pencabulan anak namun menurun dari VI enam menjadi V lima kasus.

Rekan rekan sudah monitor yang terjadi di tahun 2020 'menimpa anak usia,VII thn. Oleh lelaki bejat yang tidak bertanggungjawab.melakukan pencabulan ini sebenarnya bukan tanggungjawab polisi saja.melainkan tanggung jawab kita semua.di lingkungan  'sekitar wilayah kita.

Kepala desa mengajukan  terkait penyakit sosial harus ada perbub dan penetapan perdes.

Ketua IMM. Babinkamtibmas Lari dari  tugas dan tanggung jawab ,contoh Babinkamtibmas Lari  di desa OKI baru , babinkamtibmas tidak proposional dalam menjalankan tugas-tugas nya , babikamtibmas tidak profesional.menurut laporan depot.ujar ketua ikatan mahasiswa muhamadia.(IMM). Tersebut

Presma, bahwa terkait keagamaan harus ada mikir keliling di tiap desa perketat dasar keagamaan agar mengurangi penyakit minuman keras'pencabulan kejahatan masyarakat di basmikan dengan pondasi agama.

Lanjut masukan dari media.terkait penyakit sosial di masyarakat.terkait miras.dampak sangat besar.untuk itu kepada para penegak hukum hentikan produksi minuman beralkohol baik itu sagerub'sopi'bir'semua itu tergolong kelompok miras.pangkas akarnya oto.atis tidak ada lagi pasaran sehingga di konsumsi masyarakat.kalau para penegak hukum menegakan aturan barang di larang.di tangkap 'stop produksi stop konsumsi.dengan awak media GNI.
Editor Ansori.SH
Laporan: halija assagaff.