Pengurus JOIN Kota Makassar Resmi Dilantik, DPD JOIN Bantaeng : Selamat dan Sukses. -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Pengurus JOIN Kota Makassar Resmi Dilantik, DPD JOIN Bantaeng : Selamat dan Sukses.

12/01/2019

GlobalNewsIndonesia.com -MAKASSAR;   Ketua pengurus Jurnalis Online Indonesia (JOIN)  DPW Sulsel,  DR.Arry Salman S.kom SH.MH resmi melantik pengurus ketua JOIN DPD  kota Makassar.

Pelantikan Pengurus Join Kota Makassar berlangsung hikmat dan lancar di Hotel Claro Jalan A.P.Pettarani kota Makassar Sabtu, (30/11/2019) sore.

Pada pelantikan tersebut dihadiri sejumlah pejabat dan Tokoh Lembaga Organisasi di Makassar serta para pengurus perwakilan DPD JOIN di beberapa Daerah/kabupaten kota.

Ketua Join Bantaeng, Alimin Ds berharap dengan dilantiknya pengurus Join Kota Makassar kedepan akan lebih profesional dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai jurnalis yang dilindungi UU Pers nomor 40 tahun 1999.

"Kami berharap JOIN Makassar bisa menjadi laboratorium jurnalis dalam membangun sumberdaya sehingga mampu menciptakan jurnalis-jurnalis yang profesional," jelasnya.

Selain itu kata dia, bahwa didalam berorganisasi itu tentunya harus selalu menjunjung tinggi aturan yang ada di Lembaga JOIN.

"Kita berharap pengurus mampu menjaga marwah dan nama baik organisasi JOIN, namun yang tak kala penting adalah membawa organisasi sampai pada tujuan dengan prinsip berkesinambungan, "pungkasnya.
(Abm)