Anda Pencinta Kopi Coba dech Warkop Baru Pasar Tua -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Anda Pencinta Kopi Coba dech Warkop Baru Pasar Tua

11/10/2019

Global News Indonesia.com - Bantaeng; Anda penikmat kopi coba racikan barista di warkop Baru tempatnya di kompleks pasar tua Bantaeng, bagi yang mau berkujung ke kota bantaeng jangan pernah tinggalkan Butta toa sebelum menhirup harum aroma khas kopi Kabupaten Bantaeng.

Warkop baru sangat mudah di jumpai berhadapan dengan pasar tua poros jl.Mangis yang juga berhadapan warung nasi santang dg ta'li, jadi ada pilihan alternatif ngopi dulu atau makan tinggal sesuai selera.

Buka jam 07.00 sampai pukul 16.00 sore warkop ini di lengkapi pasilitas wifi gratis di tambah ruangan yang begitu luas, berbagai pilihan menu dan panganan khas kota Bantaeng, tentu menjadi pilihan bagi kaum milenial dan pecinta kopi sembari bicara santai melihat Kabupaten bantaeng yang kian maju.

Daya pikat warkop ini ada pada sang baristanya itu sendiri Rudy  ya.!. Pria berusia 35 ini tertarik dengan dunia barista yang iya juluki ilmu hitam dirinya piawai dalam menyeduh secakir kopi dengan sederhana namun menhasilkan aroma yang luar biasa.

Kalauw ingin menikmati hiruk pikuk kota bantaeng ke warkop  Baru aja cukup denga uang kertas yng bergambar Tuangku Imam Bondjol Rp 500.00 bisa ngopi dan ngemil pisang goreng yang renyah dan menyenangkan.(*) Abm