Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Ketua SMSI Sumsel Optimis SMSI Pagar Alam Dapat Berkontribusi terhadap Pembangunan Daerah

 


Pagar Alam Sumsel, Globalnewsindonsia.com: Kamis (13/6/24),  Pengurus SMSI Provinsi Sumatera Selatan, sejumlah pemilik perusahaan pers, dan wartawan dari berbagai media online di Kota Pagaralam urun rembuk dalam rangka pembentukan SMSI Pagar Alam.


Pertemuan yang berlangsung di Resto 88, Jalan Kolonel H. Burlian, Simpang Manna, Kota Pagaralam ini menyepakati pembentukan kepengurusan Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kota Pagaralam.


Beberapa agenda organisasi dibahas, dengan prioritas utama adalah pembentukan Pengurus SMSI Kota Pagaralam, diikuti dengan pendataan anggota.


Ketua SMSI Provinsi Sumsel, Jhon Heri, menjelaskan perkembangan terbaru pembentukan SMSI di berbagai kabupaten/kota di Sumatera Selatan. Ia menyatakan bahwa sejak SMSI menjadi konstituen Dewan Pers, keberadaannya telah diakui dan berkembang di berbagai daerah.


"Di Sumatera Selatan sendiri, beberapa kabupaten/kota telah memiliki kepengurusan SMSI," kata Jhon Heri. Ia menambahkan bahwa sudah saatnya pemilik media online di Kota Pagaralam turut serta dalam mengembangkan SMSI.


Jhon Heri berharap melalui musyawarah ini, segera dibentuk komposisi pengurus SMSI Kota Pagaralam, yang kemudian dapat diresmikan dan aktif.


Setelah menerima arahan dari Jhon Heri, Wakil Ketua Bidang Organisasi SMSI Sumsel, Ishak Nasroni, memimpin musyawarah. Hasilnya, Alian dinobatkan sebagai Ketua Pengurus SMSI Pagaralam, diikuti dengan penunjukan nama-nama lain untuk mengisi posisi pengurus lainnya. (Redaksi)

Posting Komentar

0 Komentar