Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Hj. Hepy Safriani Sumbangkan Dua Ekor Sapi di Tanah Kelahiran sebagai Wujud Cinta dan Semangat Berbagi

 


Globalnewsindonesia.com; Pagar Alam Sumatera Selatan– Dalam semangat Hari Raya Idul Adha 1445 H, Hj. Hepy Safriani, calon Walikota Pagaralam periode 2024-2029, menunjukkan kecintaannya pada tanah kelahirannya dengan menyumbangkan dua ekor sapi kurban di Desa Tinggi Hari, Pagar Alam.


Pelaksanaan pemotongan hewan kurban ini berlangsung pada Selasa pagi (18/6/2024) pukul 07.30 WIB, bertempat di Rumah Orang Tua Hj. Hepy Safriani Tinggi Hari. Acara tersebut dihadiri oleh para keluarga, relawan dan warga setempat, yang turut merasakan semangat kebersamaan dan kepedulian.


Dalam pernyataannya, Hj. Hepy menekankan bahwa berkurban adalah ibadah yang sangat dianjurkan dalam Islam. “Ini adalah cara kita menjalankan sunah Nabi, serta menumbuhkan rasa keikhlasan, kepedulian, dan solidaritas terhadap sesama,” ujarnya.


Ratusan Bungkus Daging kurban  dari pemotongan tersebut kemudian disalurkan kepada warga sekitar  dan para relawan yang hadir. “Sebagai bentuk kecintaan saya kepada tanah kelahiran dan semangat berbagi, saya berharap aksi ini bisa memberikan manfaat bagi warga Desa Tinggi Hari,” tambah Hj. Hepy.


Acara ini bukan hanya menjadi wujud nyata dari komitmen Hj. Hepy dalam mendukung dan mencintai kampung halamannya, tetapi juga mencerminkan nilai-nilai kebersamaan dan kepedulian sosial yang menjadi inti dari perayaan Idul Adha.


Dengan semangat berbagi dan kepedulian, Hj. Hepy Safriani terus berkomitmen untuk membawa perubahan positif bagi masyarakat Pagar Alam, dimulai dari tanah kelahiran saya sendiri tutup Hepy. (GNI)

Posting Komentar

0 Komentar