Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Berbagi Kasih Sesama Alumni, Inilah Sikap Paguyuban Barudak SMEAN 17/ SMKN 2 Purwakarta


Globalnewsindonesia.com,- Purwakarta - setalah terbentuknya Paguyuban Barudak SMEAN 17/ SMKN 2  banyak program yang akan dilaksanakan para jajaran pengurus baik dalam bidang sosial, ekonomi dan budaya juga yang lainnya. 


Adapun salah satunya hari ini Sabtu 15 Juni 2024 Ketua dan jajaran pengurus Paguyuban barudak SMEAN17/ SMKN 2 sambangi kediaman alumni SMEAN 17, Jln. Veteran Gg.Anyelir No.11 RT.34 RW.04 Kel. Nagri Kaler Kebon Kolot PURWAKARTA 41115 yang mendapat musibah rumahnya ambruk karena sudah termakan usia dengan memberikan sekedar rasa kasihnya untuk membangun kembali rumahnya. 




Ketua paguyuban barudak SMEAN 17 / SMKN 2,  Herlina mengatakan bahwa,  Kedatangan kami kelokasi ini selain untuk menjalin silaturahmi juga niatan kami untuk sedikit membantu meringankan beban teman kita ini dimana teh Maemunah adalah alumni SMEAN 17 tahun 1982, dia ini satu almamater yang memang harus kita bantu, karena inilah tujuan kita dari paguyuban selain untuk para alumni juga untuk  masyarakat purwakarta.


Dan untuk program kedepan banyak yang harus kita laksanakan. Selain jumat berkah juga tak lupa kita di hari idul adha 1445 , Alhamdulillah Paguyuban akan melaksanakan Qurban dengan 2 ekor sapi dan 2 ekor domba. Tak lupa juga kami ucapkan Terimakasih kepada jajaran pengurus dan juga anggota paguyuban yang sudah banyak berpartisipasi, baik untuk menunjang perekonomian dan sosialnya," tuturnya. (mjn) 

Posting Komentar

0 Komentar