Rapat Koordinasi pengukuhan Pengurus Paguyuban SMEAN 17/SMKN 2 Purwakarta -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Rapat Koordinasi pengukuhan Pengurus Paguyuban SMEAN 17/SMKN 2 Purwakarta

1/27/2024

 


Globalnewsindonesia.com,- Purwakarta. Paguyuban adalah salah satu bentuk organisasi masyarakat yang bersifat kekeluargaan dumana  anggotanya memiliki ikatan sosial dan emosional yang  kuat seperti dalam keluarga. 


Kehadiran paguyuban SMEAN 17/ SMKN 2 Purwakarta ini dapat menjadi tempat bagi anggotanya yang terdiri dari para Alumni untuk saling berbagi pengalaman, saling membantu, dan saling mendukung.dan  memiliki kesamaan minat atau tujuan sehingga mereka dapat saling belajar, bertukar informasi, dan mengembangkan kemampuan.


Dalam hal ini Rapat koordinasi pengukuhan pengurus Paguyuban SMEAN17/ SMKN2 digelar Sabtu 27 Januari 2024 di cafe Yokasawah Desa Citalang Purwakarta.




Tujuan Paguyuban ini Sekretaris, Aep Saepudin menuturkan paguyuban ini adalah kelompok sosial yang menjadi tempat bagi anggotanya untuk menjalin persahabatan dan solidaritas yang erat. Hal ini membuat anggota paguyuban merasa nyaman dan terlibat dalam kegiatan organisasi masyarakat.


Dan karakteristik kekeluargaan ini tercermin dari cara anggota paguyuban bisa berinteraksi,'ucapnya.


Dilain hal Ketua Paguyuban Herlina Sri  Haryatie menjelaskan, dimana paguyuban juga ditunjukkan dengan adanya kegiatan sosial atau kepedulian terhadap anggota yang mengalami kesulitan, seperti dalam hal kesehatan atau keuangan dan selanjutnya, terbentuk kepengurusan paguyuban SMEAN17/SMKN2 INI pada 6 januari 2024.


Ketua Paguyuban SMEAN17/SMKN2 PURWAKARTA Herlina Sri Haryatie didampingi tim formatur memberitahukan juga bahwa paguyuban ini kami daftarkan melalui Notaris Yogi Sugianto SH.MKn, yang beralamat jln. Ipik Gandananah ciseurruh tertanggal 22 januari 2024 dan paguyuban ini sudah jelas dan legal," jelasnya.


Kemudian pengurus melalui tim 9 akan menyiapkan deklarasi pelantikan dalam waktu yang dekat.


Adapun harapan kedepan semoga paguyuban ini bisa jadi tempat kita jalin  kebersamaan dan selain silaturahmi terjaga juga bisa bermanfaat bagi masyarakat," tuturnya. (Mjn)