LiRA Berbagi Korban Kebakaran di Medan Labuhan -->
Jika Ditemukan Anggota GNI yang melakukan Intimidasi, pemerasan dan perbuatan tidak menyenangkan lainnya, segera laporkan ke Center Kami 0823 7323 2423,

LiRA Berbagi Korban Kebakaran di Medan Labuhan

6/04/2021, 6/04/2021

 


Globalnewsindonesia.com,- Medan Labuhan,- Korban Kebakaran yang terjadi Pada Rabu 02 juni 2021 kemarin yang berlokasi di Jalan Rawe V Martubung Lingkungan Vll Kelurahan Tangkahan Kecamatan Medan Labuhan Mendapat perhatian LSM LiRA, Jumat (04 /06/2021) dini hari. 


Kejadian terjadi dekitar pukul 17.00 Wib, akibat Arus pendek dan seebanyak 2 rumah ludes di lalap sijago merah, mengakibatkan keluarga Ibu Tukinah (63) dan Keluarga Bapak Misdianto (60) harus menerima cobaan yang tak pernah di duga mereka sebelumnya.


Hal ini yang membuat Jajaran LSM LiRA Medan Labuhan turun langsung memberikan bantuan sembako melalui program LSM LiRA berbagi guna sedikit meringankan beban penderitaan keluarga korban kebakaran tersebut. 


Hery Bolon.SE Selalu Camat LSM LiRA Medan Labuhan menuturkan bahwa kehadiran kami kemari sebagai wujud rasa kemanusiaan, tentu saja keluarga korban kebakaran sangat membutuhkan uluran tangan agar dapat  pulih dari mental yang dialaminya.


Hery Bolon SE juga turut serta memboyong Sekcam LiRA Bapak Unggul Manurung  yang langsung menyerahkan berupa sembako kepada keluarga korban kebakaran yang disambut gembira oleh keluarga korban dilokasi kejadian.

 



Di tempat yang sama Tokoh Muda sekaligus Kader LSM LiRA Bung Wilmar Napitupulu sangat mengapresiasi kehadiran jajaran LSM LiRA Medan Labuhan yang peduli degan masyarakat yang ada dikelurahan Tangkahan ini,


Wilmar Napitupulu yang dipercaya sebagai Lurah LSM LiRA dikelurahan Tangkahan berharap kepada seluruh pejabat pemerintahan yang ada ditingkat kelurahan, agar dapat  memberikan solusi terbaik untuk keluarga Ibu Tukinah dan Bapak Misdianto.


Dimana keadaan saat ini sangat perlu adanya  solusi agar mereka bisa merasakan adanya Rasa kepedulian pemerintah setempat terkait musibah yang mereka derita ," pungkas Bung Wilmar. (Rj Samosir)

TerPopuler