Bupati Askolani Mendapat Penghargaan Dari SMSI Sumsel -->
Jika Ditemukan Anggota GNI yang melakukan Intimidasi, pemerasan dan perbuatan tidak menyenangkan lainnya, segera laporkan ke Center Kami 0823 7323 2423,

Bupati Askolani Mendapat Penghargaan Dari SMSI Sumsel

6/04/2021, 6/04/2021

 


Globalnewsindonesia.com,- Sumsel,- Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sumatera Selatan memberi penghargaan khusus kepada Kepala Daerah se-Sumsel yang dinilai memiliki kedekatan dengan Dunia Media Massa salah satunya adalah Bupati H Askolani SH MH.


Pemberian "Sahabat Pers" terhadap Bupati Banyuasin diwakili oleh Plt Kadiskominfo Banyuasin Noffaredy S,sos MM diberikan langsung oleh Ketua Umum SMSI Firdaus. dalam puncak Acara Forum Silaturahmi Media Online se-Sumsel sekaligus HUT SMSI yang ke 4 di Hotel Smart Lubuk Linggau. Jum'at (04/06/21)


Ketua SMSI Sumsel Jon Heri mengatakan, penganugrahan Sahabat Pers diberikan karena kedekatan antar Insan Pers dan Kepala Daerah mengingat banyak ketulusan yang diberikan Kepala Daerah terhadap teman Pers.


"Mudah-mudahan SMSI bisa bersinergi dengan pemerintah, menjalin koordinasi yang baik turut andil dalam mensosialisasikan Program Pemerintah di Media masing-masing." Ucapnya.


Sementara itu Plt Kadiskominfo Banyuasin Noffaredy S.sos MM mengatakan, berterima kasih dan  bangga dengan mendapat penghargaan tersebut. dirinya berharap  dengan Insan Pers yang ada di Banyuasin agar tetap menjalin kemitraan dengan baik.


"Dalam hal ini kami sangat membutuhkan kreatifitas para insan pers dalam rangka membangun serta mensosialisasikan program pemerintah yang ada di Kabupaten Banyuasin." harapnya.  (Hasbi)

TerPopuler