Kapolda Sumsel Turun Langsung Cek Pelaksanaan Tes Akademik. -->
Jika Ditemukan Anggota GNI yang melakukan Intimidasi, pemerasan dan perbuatan tidak menyenangkan lainnya, segera laporkan ke Center Kami 0823 7323 2423,

Kapolda Sumsel Turun Langsung Cek Pelaksanaan Tes Akademik.

6/02/2021, 6/02/2021

 


Globalnewsindonesia.com,- Sumsel,-kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S,MM melakukan peninjauan kegiatan Tes Akademik Penerimaan Bintara dan Tamtama Polri, bertempat di SMAN 17 Palembang. Selasa (02/05/21).


Kapolda Eko menjelaskan,hari ini sesuai dengan jadwalnya panitia menyelenggarakan ujian akademik seleksi penerimaan Bintara Polri.kunjungan saya kesini untuk memastikan semua berjalan dengan lancar, tidak ada kecurangan, serta diikuti dengan baik oleh seluruh peserta.


"Silahkan mengerjakan Tes dengan sungguh-sungguh dan semangat, kita melakukan Tes secara transparan dan sesuai ketentuan yang ada serta tetap berpedoman pada Prokes. Karena sekarang kita masih dimasa pandemi Covid-19. " terangnya.


Ditempat terpisah Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Supriadi MM menambahkan, peserta dan panitia wajib menunjukan Tes Antigen dengan hasil negatif berlaku minimal sehari sebelumnya dan termasuk pada saat pelaksanaan juga melakukan penerapan Prokes.


"Selain itu juga, Tes menggunakan sistem Computer Assisted Tes Full Online Server Mabes Polri dan hasil langsung tampil dilayar monitor peserta masing-masing. Serta kita melibatkan Tim Pengawas guna memenuhi aspek transparansi dan akuntabilitas." Jelasnya.

(Hasbi)

TerPopuler