Herman Misron Buka Suara Terkait Isu Vidio Pemecatan Ketum Muchdi PR -->
Jika Ditemukan Anggota GNI yang melakukan Intimidasi, pemerasan dan perbuatan tidak menyenangkan lainnya, segera laporkan ke Center Kami 0823 7323 2423,

Herman Misron Buka Suara Terkait Isu Vidio Pemecatan Ketum Muchdi PR

6/10/2021, 6/10/2021

 


Glibalnewsindonesia.com,- Sumsel,- Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Berkarya Sumatera Selatan (Sumsel) Herman Misron Mengatakan, saat ini masyarakat masih banyak mendapatkan informasi tidak benar (Hoax) terkait keabsahan Partai Berkarya yang disebar pihak-pihak tidak bertanggung jawab. Kamis (10/06/21).


"Saya menegaskan, Putusan Pengadilan Tata Usaha Negara Jakarta NO 182/G/2020/PTUN-JKT, tidak serta akan begitu saja memberikan mandat kepada kepada Tomi Soeharto sebagai Ketua Umum."Ujarnya.


Lanjut Herman yang juga menjabat sebagai Ketua DPW Petanesia Sumsel, Putusan tersebut masih dimintakan upaya hukum banding kepada Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara (PTUN) Jakarta jadi belum ada keputusan tetap (Inckrah).


"Maka sesuai Asas Vermoden Van Rechtmatigheid atau Presumption Iustae Causa, bahwa setiap tindakan penguasa (Dalam hal ini Keputusan Tata Usaha Negara) selalu harus dianggap benar sebelum adanya putusan pengadilan yang berkekuatan hukum tetap." Jelasnya.


Sebelumnya Ketua Umum Mayjen TNI (Purn) Muchdi Purwopranjono pun menyampaikan, pemberhentian dirinya yang dibacakan Syamsu Djalal itu hanya dagelan belaka ia pun telah memberhentikan Syamsu Djalal dan Jajarannya dua pekan lalu.


"Itu hanya dagelan saja, mereka sudah saya berhentikan sesuai UU Parpol dan AD/ART Partai Berkarya lagian tidak ada ceritanya Mahkamah Partai memberhentikan Ketum." Terangnya.

(Hasbi)

TerPopuler