Dua Warga Labusel Serentak Dikebumikan Secara Medis Diduga Terpapar Covid-19 -->
Jika Ditemukan Anggota GNI yang melakukan Intimidasi, pemerasan dan perbuatan tidak menyenangkan lainnya, segera laporkan ke Center Kami 0823 7323 2423,

Dua Warga Labusel Serentak Dikebumikan Secara Medis Diduga Terpapar Covid-19

6/05/2021, 6/05/2021

 


Globalnewsindonesia.com,- Labusel,- Dua. Warga Labusel dikebumikan serentak secara medis oleh tim Covid-19, dimana 1 warga desa Teluk Panji 2 Kecamatan Kampung Rakyat Kabupaten Labuhanbatu Selatan bernama Agus Banda (49) meninggalkan 5 Orang anak 3 putri dan 2 pria.

 

Sedangkan satunya lagi dikecamatan yang sama, Karyawan PT SMA afd 2, Adi Umar 37 tahun divonis dokter Covid-19, dua Orang yang meninggal tersebut dikebumikan pada hari Sabtu (5/6/2021)


Hal ini diketahui awak media impormasi dari anggota DPRD H. Sutiman Via WA, dan dikatakannya pada Jumat (4/5/21) yang mana ada warga teluk Panji 2 yang meninggal di RSU Bina kasih Medan diduga disebabkan terpapar Covid-19.




Dan jenajah malam ini juga udah meluncur dari Medan menuju teluk Panji 2 serta warga malam ini juga sudah menggali untuk pemakamannya,  menurut impormasi malam ini juga begitu jenajah tiba langsung dikebumikan secara medis Covid-19. 


Bukan itu aja ada juga warga PT SMA yang meninggal di Medan menurut dokter Covid-19 juga, maka hari ini Sabtu jenajah dikebumikan dengan cara medis. 


Senada yang dikatakan Kiai Asary warga SP 4 menurut keterangannya bahwa Agus penderita pernapasan awalnya dia dibawa berobat ke salah satu rumah sakit dirantau perapat, tapi hasil Sweb dokter mengatakan positif Covid-19.


Klik video ini. 👆👆👆


Namun pihak keluarga membawa pulang,  setelah dirumah sakit komplikasi kambuh maka Agus dibawa ke RSUD Kotapinang hasil Sweb Negatif maka dirujuk ke RSU Bina kasih Medan.


Dalam beberapa hari Agus meninggal, hasil Sweb Covid-19, dan tadi waktu pelaksanaan pemakaman pihak camat kampung rakyat Polsek juga Ramil dan gugus tugas Covid-19  hadir, dimana pelaksanaan pemakaman dilakuksn secara prokes. 


Wakil Ketua Satgas Covid-19 Hairil SH ketika dikompirmasi via saluler membenarkan adanya warga Labusel Desa Teluk Panji 2 yang meninggal karena terpapar Covid-19, tapi untuk hari ini benar ada dua jenajah terpapar Covid-19 yang dikebumikan secara prokes. 


Kalau jumlah yang meninggal di Labusel warga terpapar Covid 19 selama Pandemi diperkirakan ada 12 orang, namun hari Sabtu libur jadi data ada dikantor, saya belum tahu pasti jumlah yang pasti, tapi seingat saya 12 orang itupun data yang ada dari saya dikirim pada bapak," Katanya (MH)

TerPopuler