Baturaja Tuan Rumah PPI ke 1 Tingkat Provinsi Sumsel -->
Jika Ditemukan Anggota GNI yang melakukan Intimidasi, pemerasan dan perbuatan tidak menyenangkan lainnya, segera laporkan ke Center Kami 0823 7323 2423,

Baturaja Tuan Rumah PPI ke 1 Tingkat Provinsi Sumsel

6/08/2021, 6/08/2021

 


Globalnewsindonesia.com- Sumsel,- Kegiatan Jambore Purna Paskibraka (PPI) dilaksanakan di Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) bertempat di Lapangan GOR Kemiling Baturaja OKU. Selasa (08/06/21).


Acara turut dihadiri Ketua Umum PPI Pusat, Gebernur Sumsel diwakili Asisten 1 Supriyono, Kadispora Sumsel, Kepala Dinas Pariwisata Sumsel Aufa Syahrial, PLH Bupati OKU, Ketua PPI Sumsel, Ketua PPI OKU, Dandim OKU, Kapolres OKU, Asisten serta peserta Jambore PPI dari 11 Kabupaten Kota yang ada di Sumsel.


Dalam sambutanya Gubernur Sumsel diwakili Asisten 1 Supriyono mengatakan, permohonan maaf dari Gubernur Sumsel H Herman Deru yang tidak bisa hadir pada acara pembukaan ini dikarena beliau ada tugas lain, yang tidak bisa ditinggalkan.


"Pemuda merupakan tulang punggung pembangunan, tantangan pemuda kedepan adalah meningkatkan partisifasi dan peran aktifnya dalam pembangunan bangsa. Kegiatan ini dilaksanakan pihak panitia setelah berkoordinasi dengan Satgas Covid-19 Sumsel dan diberikan rekomendasi serta para peserta sudah dilakukan Rapid Test Antigen." Terangnya.

Jurnalis:Hasbi

TerPopuler