Wakil Walikota Bekasi, Dr. Tri Adhianto Pimpin Apel Gelar Pengamanan Malam Takbir 1 Syawal 1442 H -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Wakil Walikota Bekasi, Dr. Tri Adhianto Pimpin Apel Gelar Pengamanan Malam Takbir 1 Syawal 1442 H

KIM(Kelompok Informasi Masyarakat)
5/12/2021


 Globalnewsindonesia.com-Bekasi, - Bertempat di Polres Metro Bekasi Kota, Wakil Walikota Bekasi DR. Tri Adhianto berkesempatan pimpin apel gelar pasukan dengan didampingi Kapolres Metro Bekasi Kombespol A. Suprijadi dan Dandim 0507/Bekasi Letkol Inf. Iwan Aprianto, rabu (12/05/2021).


Apel tersebut dihadiri Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Aloysius Suprijadi, SIK, MH

,Dandim 0507 Bekasi Kolonel Arm. Iwan Aprianto, S.IP, Wakapolres Metro Bekasi Kota AKBP Alfian Nurrizal, SH, SIK, M.Hum, Dan Subdenpom Bekasi, Kajari Kota Bekasi, PJU Polres Metro Bekasi Kota, Kapolsek jajaran Polres Metro Bekasi Kota, Pasi Ops Kodim 0507 Bekasi, Kadishub Kota Bekasi, Kasat Pol PP Kota Bekasi.


Adapun susunan pasukan apel gelar pasukan pengamanan malam takbir 1 Syawal 1442 H/ 2021 M wilayah hukum Polres Metro Bekasi Kota antara lain :


- Subdenpom                  1 SST

- Subgarnisun                 1 SST

- Kodim 0507 Bekasi     1 SST

- Sat Brimob                    1 SST

- Sat Sabhara                  1 SST

- Sat Lantas                     1 SST

- Gab. Polsek                   1 SST

- Gab. Resintel                 1 SST

- Dishub                             1 SST

- Dinkes                             1 SST

- Sat Pol PP                      1 SST


Dalam sambutan Tri Adhianto menyampaikan, gelar operasi pengamanan akan dilakukan penyisiran dimulai pukul 21.00 Wib dan yang menjadi target penyisiran adalah sepanjang jalan titik-titik keramaian.


Wawali Kota Bekasi juga menyampaikan agar menjalankan operasi melalui pendekatan humanis.


"Operasi penyisiran yang akan kita lakukan nanti malam kita pakai pendekatan humanis secara persuasif, kita beri peringatan, himbauan kepada masyarakat tanpa harus memberikan sanksi," ujar Tri Adhianto.


Tri berharap warga masyarakat dapat memanfaatkan waktu malam takbir dengan kegiatan positif, takbir dirumah, kumpul dengan keluarga dan memanfaatkan waktu malam untuk beristirahat sambut solat sunah idul fitri 1442 Hijriah esok pagi.