Pengurus PMII Rayon Tarbiyah Komsat STAI NH Angkat Bicara Terkait SE (Surat Edaran) Gubernur Banten -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Pengurus PMII Rayon Tarbiyah Komsat STAI NH Angkat Bicara Terkait SE (Surat Edaran) Gubernur Banten

5/18/2021

 


Globalnewsindonesia.com,- Lebak Banten,- Surat Edaran Gubernur Banten yang dianggap telat dan muncla mencle membuat kecewa masyarakat banyak yang menggantung hidupnya ditempat wisata, jangankan Pedagang dan pengelola Wisata, masyarakat yang ingin menikmati libur lebaran saja kecewa. 


Hasil Analisa kita, hampir seluruh masyarakat  di Lebak Selatan kecewa karna pemerintah telat dalam mengambil ke putusan, dan tidak sedikit masyarakat yang menggantungkan hidupnya ditempat wisata, sedangkan kekecewaan ini dirasakan bukan hanya pedagang atau pengelola wisata saja mereka yang mau berlibur lebaran saja kecewa," ujar 'Anggi selaku ketua Rayon Tarbiyah PMII.



Selian memberi kritik pengurusan PMII Rayon  Tarbiyah juga memberi saran untuk pemerintah untuk memberlakukan sistem quota untuk setiap tempat wisata mengingat ada perekonomian masyarakat juga disana yang harus di jaga. 


Kita juga ingin mengusulkan kepada pemerintah supaya destinasi wisata di buka secara di bersekala misalkan hanya menyediakan 200 tiket masuk, agar perekonomian masyarakat yang berdagang diwilayah wisata tidak terlalu rugi, tandas Anggi saat memberikan tanggapan mengenai Surat Edaran (SE), penutupan tempat wisata. (18/05/2021).

Pewarta :Adam_Gumelar