Keluarga Mahasiswa Binuangeun (KUMABI) Adakan Halal Bihalal dengan Tema Binuangen Bicara dan Pemekaran DOB Cilangkahan -->
Jika Ditemukan Anggota GNI yang melakukan Intimidasi, pemerasan dan perbuatan tidak menyenangkan lainnya, segera laporkan ke Center Kami 0823 7323 2423,

Keluarga Mahasiswa Binuangeun (KUMABI) Adakan Halal Bihalal dengan Tema Binuangen Bicara dan Pemekaran DOB Cilangkahan

5/17/2021, 5/17/2021

 


Glibalnewsindonesia,com,- Lebak Banten,- Ketua Umum Keluarga Mahasiswa Binuangeun (KUMABI)  Yosef Regita Firdaus Mengatakan, bahwa Dengan di adakannya Halal bi halal yang dihadiri oleh beberapa OKP se'Kab. Lebak Selatan dan Para senior Kumabi, merupakan momentum untuk bisa bersapa dan bersilaturrahmi, disisi lain kegiatan ini di balut dengan konsep dialog publikan Pembentukkan IKA KUMABI.


Lanjutnya, Binuangeun Bicara yang bertemakan Cilangkahan Kebutuhan atau Kepentingan? Untuk bagaimana kedepannya Mahasiswa/OKP binuangeun khususnya dan umumnya mahasiswa serta OKP Kab. Lebak Selatan dapat berperan aktif membantu dengan melakukan kajian analaisis maupun pemikiran-pemikiran yang briliant guna mewujudkan realisasi dari pada Kabupaten Cilangkahan itu sendiri. Juga saya mengucapkan Selamat Kepada Kanda Abdurrosyid Siddiq atas terpilih nya sebagai Ketua Ikatan Keluarga Alumni( IKA KUMABI) 


Angga Bakri Pratama selaku ketua pelaksana acara juga mengatakan, mahasiswa Binuangeun harus peka terhadap kondisi di daerah nya, apalagi mengenai DOB Cilangkahan, kita sebagai Agent Of Change harus mampu mendorong segala situasi demi kepentingan dan kesejahteraan masyarakat. Senin (17/05/2021)


Abdurrosyid Siddiq sebagai Ketua IKA KUMABI terpilih, mengatakan Bahwa mengapresiasi  penuh terhadapa adik-adik Keluarga Mahasiswa Binuangeun (KUMABI) dimana mampu menyatukan anatara Alumni dan Pengurus maupun Kader-kader KUMABI di momentum Halal Bi Halal ini, dengan ini kita dapat Bersilaturrahmi sesama Lintas angkatan. 


Ketua IKA KUMABI juga berpesan, KUMABI harus tetap solid dan progres kedepan tandasnya, saat konfirmasi kepada Wartawan. (Adam Gumelar)

TerPopuler