)Kasatreskrim Polres Banyuasin Baksos ke Masyarakat Menjelang Lebaran -->
Jika Ditemukan Anggota GNI yang melakukan Intimidasi, pemerasan dan perbuatan tidak menyenangkan lainnya, segera laporkan ke Center Kami 0823 7323 2423,

)Kasatreskrim Polres Banyuasin Baksos ke Masyarakat Menjelang Lebaran

5/09/2021, 5/09/2021

 


Globalnewsindonesia.com,- Banyuasin,- Ditengah Pandemi Covid-19 yang telah melumpuh perekonomian masyarakat, Kasatreskrim Polres Banyuasin, AKP Ikang Ade Putra S.IK MH Berbagi dengan masyarakat. Minggu (09/05/21).


Kasatreskrim Polres Banyuasin AKP Ikang Putra S.IK MH menjelaskan bahwa dalam kegiatan Baksos ini bertujuan untuk membantu masyarakat yang terdampak ekonomi akibat pandemi Covid-19.


"Semoga sedikit bantuan dari kita ini bisa membantu masyarakat, kita juga tidak lupa berdoa semoga pandemi Covid-19 segera berakhir agar dapat menjalankan aktivitas sehari-hari dengan normal." Terangnya.


Sementara itu Kapolres Banyuasin AKBP Imam Tarmudi S.IK MH menghimbau kepada masyarakat agar mematuhi peraturan yang dikeluarkan pemerintah. tetap jaga Prokes baik dirumah maupun dijalan.


"Kita harus bersama-sama memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 yang saat ini menyebar dimana-mana dan masyarakat juga diharapkan dapat berpartisifasi bersama Polri menjaga Kamtibmas di daerah masing-masing," Terangnya. ( Hasbi )

TerPopuler