Jalan ambruk, warga buat jembatan Sementara dari kayu dan papan -->
Jika Ditemukan Anggota GNI yang melakukan Intimidasi, pemerasan dan perbuatan tidak menyenangkan lainnya, segera laporkan ke Center Kami 0823 7323 2423,

Jalan ambruk, warga buat jembatan Sementara dari kayu dan papan

5/09/2021, 5/09/2021

 


Globalnewsindonesia.com - Pagaralam Sumsel; Banjir bandang yang terjadi pada hari kamis 06/05/2021 sekitar pukul 18:15 wib mengakibatkan jalan ambruk tepatnya di desan Cawang Baru Kel.Rebah Tinggi Kec.Dempo Utara Kota Pagaralam.


Jalan ambruk tepat di pangkal jembatan yang tinggi dan kedalamannya mencapai  tujuh meter dan lebarnya sekitar enam meter dan panjang  sekitar dua puluh lima meter.


Jalan yang merupakan  penghubung ke desa cawang baru dan beberapa desa itu tidak dapat di lewati oleh kendaraan Roda empat.


Sementara itu untuk kendaraan roda dua warga membuat jembatan yang terbuat dari kayu dan papan.    


Akibat tingginya curah hujan dan banyaknya sampah yang di buang ke sungai mengakibatkan air meluap, sawah wargapun banyak yang terendam


Menurut bapak Bakti, warga yang tinggal tidak jauh dari lokasi jalan ambruk tersebut, mengatakan kejadiannya kira-kira habis sholat Maghrib dan berlangsung sangat cepat, tiba-tiba saja rumahnya sudah terendam air setinggi pinggang orang dewasa, dan beruntung tidak ada korban jiwa.


Dia juga sangat berharap kepada pihak instansi terkait atau pemerintah setempat untuk segera di bangun kembali. tutupnya (kipri H)

TerPopuler