Camat Banyuasin III Suport Kelompok Tani dan Kelompok Perikanan Desa Terentang -->
Jika Ditemukan Anggota GNI yang melakukan Intimidasi, pemerasan dan perbuatan tidak menyenangkan lainnya, segera laporkan ke Center Kami 0823 7323 2423,

Camat Banyuasin III Suport Kelompok Tani dan Kelompok Perikanan Desa Terentang

5/27/2021, 5/27/2021

 


Globalnewsindonesia.com,- Banyuasin,- Camat Banyuasin III  penuhi undangan Kelompok Tani dan Kelompok Perikanan Desa Terentang untuk memberikan motivasi dan menilai kegiatan yang ditekuni masyarakat Desa tersebut.kamis (27/05/21)


Camat Banyuasin III Akhmad Rosyadi menyampaikan, agar kegiatan bisa berjalan sesuai harapan haruslah ada HK4 (Harmonisasi, Koordinasi, Konsultasi dan Kekeluargaan) 


"Kita mendapat undangan dari kelompok tani dan kelompok perikanan di Desa Terentang,  maka kami langsung sambangi mereka dengan melihat beberapa kegiatan seperti kegiatan gerakan tanam sayur (Gertas) dan pelihara unggas (Ayam Kampung) dan kemudian kita lihat juga kolam ikan. dari apa yang kita lihat semua kegiatan cukup bagus." Ucapnya.


Ia menambahkan, dari kegiatan yang dilakukan masyarakat tersebut banyak usulan yang masuk ke kita semua ditampung dan akan kita sampaikan ke Dinas terkait. seperti ada kelompok yang minta bantuaan air ada juga minta bantuan Pakan Ikan.


"Saya berharap semua elemen masyarakat yang ada di Desa Terentang dapat bersinergi dalam menjalankan program yang sudah dicanangkan Bupati Banyuasin." Tutupnya.  (Hasbi)

TerPopuler