Bupati Bener Meriah Tgk H Sarkawi dilarikan ke Rumah Sakit Colombia -->
Jika Ditemukan Anggota GNI yang melakukan Intimidasi, pemerasan dan perbuatan tidak menyenangkan lainnya, segera laporkan ke Center Kami 0823 7323 2423,

Bupati Bener Meriah Tgk H Sarkawi dilarikan ke Rumah Sakit Colombia

5/13/2021, 5/13/2021

 


Globalnewsindonesia.com,-  Bener Meriah ,- Dilaporkan kondisi terakhir Bupati Bener Meriah, Tgk H Sarkawi sakit dan harus dilarikan ke RS Colombia Medan, Kamis (13/05/2021). Pukul. 10.00 Wib dinihari.


Informasi diperoleh Gni.com Abuya Sarkawi dilarikan ke RS Columbia menggunakan mobil ambulance, sekira Pukul. 10.00 wib. pada Kamis (13/05) dinihari setelah beredar kabar Bupati Sarkawi mengalami gejala stroke.


Informasinya, kesehatan Abuya Sarkawi sejak tadi malam sudah mulai drop. Namun sebelum kondisi kesehatan Abuya Sarkawi menurun beliau sempat turun meninjau situasi malam takbiran bersama rombongan forkopimda, ujar Dailami Wakil Bupati Bener Meriah 


Menjelang siang Bupati Sarkawi harus dirujuk ke RS Columbia, Medan Sumatera Utara guna mendapatkan perawatan intensif.


"Benar pak Bupati barusan dirujuk ke RS Medan karena mengalami gejala stroke," ujar Direktur RSUD Munyang Kute Redelong, dr. Sri Tabah Hati


Dan untuk itu mari sama-sama kita doakan semoga beliau cepat sembuh, " tambahnya. 


Disebutkan, sejak tadi malam Bupati mulai merasa tidak sehat dan lemah. Sehingga tim medis melakukan pemeriksaan kesehatan Abuya Sarkawi.


Kemudian dari hasil pemeriksaan dan keputusan keluarga akhirnya Abuya Sarkawi di rujuk ke Rumah Sakit Columbia Medan guna mendapatkan perawatan dan untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.


"Hasil pemeriksaan awal Abuya mengalami gejala strok," ujar Sri Tabah Hati. Saat dikonfirmasi


Sampai berita ini di turunkan kondisi Bupati Bener Meriah masih dalam penanganan pihak medis Rumah Sakit yang telah ditangani tim dokter di RS Columbia Medan ( Yan Hmd )

TerPopuler