Berbagi Tali Kasih Jelang Ramadhan Kepada Anak Yatim Bersama LSM GNRI DPC Cikampek #43 -->
Jika Ditemukan Anggota GNI yang melakukan Intimidasi, pemerasan dan perbuatan tidak menyenangkan lainnya, segera laporkan ke Center Kami 0823 7323 2423,

Berbagi Tali Kasih Jelang Ramadhan Kepada Anak Yatim Bersama LSM GNRI DPC Cikampek #43

5/02/2021, 5/02/2021



Globalnewsindonesia.com,- Purwakarta,- Jelang Ramadhan LSM GNRI Cikampek #43, Sabtu, 1 Mei 2021 kisaran pukul 16 30. WIB melakukan giat rasa tali kasih dengan memberikan santunan kepada anak yatim, dilaksanakan sekitar lokasi sekretariatan LSM GNRI DPC Cikampek yang diketuai Bayu #43 (Mr.Bleey).


Dalam giat ini pun bentuk rasa sinergitas dari LSM GNRI untuk kebersamaan dan kekompakannya kami ucapkan terimakasih kepada yang sudah mendukung hadir dalam pelaksanaan ini, khususnya dari DPP, DPW, DPD juga DPC Kota Dan DPC Sukatani serta yang lainya.


Harapanya, Ketua Bayu #43 ( Mr.Bleey) menuturkan, bahwa dengan adanya santunan Anak yatim ini kami ingin dapat berbagi kebahagian dan sedikit meringankan beban juga sekaligus memupuk tali persaudaraan serta jalin silaturohim dengan masyarakat sekitar khususnya sewilayah cikampek," Tuturnya.


Adapun dari Ketua LSM GNRI DPD Purwakarta Iwan Ernawan. SPd, MPd yang turut menghadiri acara santunan mengungkapkan, ada rasa terharu dengan ketulusan dan kesolidan DPC Cikampek, dengan dapat melaksanakanya  Santunan anak yatim dan berbagi kepada masyarakat sekitar," Ungkapnya.



Lain hal yang dikatakan Ketua LSM GNRI DPW Jabar H. Romi yang hadir juga dalam giat ini  mengatakan, punya rasa kebanggaannya kepada LSM GNRI DPC Cikampek, dimana LSM GNRI ini  dapat dan bisa berbaur juga membantu masyarakat yang membutuhkan, semoga kedepan LSM GNRI dapat lebih banyak lagi membantu dalam giat kepedulian ini," Katanya.


Selanjutnya Ketua Umum LSM GNRI, N.N. Kholis  dengan tegas menyatakan, adanya rasa bangga atas pelaksaan kegiatan ini, dimana DPC Cikampek Sudah dapat menyantuni anak yatim, dan bagi LSM GNRI ini adalah sebuah kegiatan yang baik dan patut dicontoh oleh seluruh anggota GNRI yang mampu. Salam NAWACITA, JAYA GNRI," Tegasnya. 


Klik vìdeo dibawah ini 👇👇👇


(Mjn)

TerPopuler