Unit Dikyasa Sat Lantas Polres Bulukumba Pasang Sticker dan Sosialisasi Kamseltibcar -->
Global News Indonesia Menerima Tulisan dan Artikel, Kegiatan Komunitas, Sosial, Opini, Informasi Donasi Rumah Ibadah dan Panti Asuhan, dll | Global News Indonesia juga membuka Kesempatan untuk Biro & Jurnalis Muda diseluruh Indonesia,

Unit Dikyasa Sat Lantas Polres Bulukumba Pasang Sticker dan Sosialisasi Kamseltibcar

4/07/2021, 4/07/2021





 Globalnewsindonesia. com - Bulukumba, -Unit Dikyasa Satlantas Polres Bulukumba kembali melakukan sosialisasi patuhi protokol kesehatan dengan memasang Sticker ke kendaraan masyarakat pengguna jalan di Jalan Jendral Sudirman Kabupaten Bulukumba, Selasa (06/04/2021). 


Personel Unit Dikyasa Sat Lantas Polres Bulukumba memasang sticker "Ayo Pakai Masker".


Mewakili Kapolres Bulukumba Kasat Lantas Polres Bulukumba IPTU Andhika Trisna Wijaya, S.Ik., mengatakan, selain memasang sticker "Ayo Pakai Masker" Personel Unit Dikyasa juga menghimbau warga untuk mematuhi peraturan lalu lintas seperti memakai helm,melengkapi kendaraan dan selalu membawa surat-surat kendaraan .


"Saat ini, Unit Dikyasa memprioritaskan pemasangan sticker ke sejumlah kendaraan, baik itu kendaraan Umum Maupun Pribadi, dengan memasang Sticker berarti sudah turut melakukan sosialisasi pencegahan Covid-19"ungkap IPTU Andhika Trisna Wijaya, S.Ik.


Kegiatan ini bertujuan untuk pencegahan, penyebaran virus covid 19, dan juga dihimbau kepada pengguna jalan untuk selalu meningkatkan kesadaran menggunakan masker saat beraktivitas diluar rumah. ( Is  )

TerPopuler