Sat Lantas Giat Patroli, Aksi Balap Liar di Bulukumba Kian Terkendali -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Sat Lantas Giat Patroli, Aksi Balap Liar di Bulukumba Kian Terkendali

KIM(Kelompok Informasi Masyarakat)
4/29/2021

 



Globalnewsindonesia. com-Bulukumba, -- Memasuki hari ke-17 ramadhan, Satuan lalulintas Polres Bulukumba terus melakukan kegiatan patroli. Beberapa titik yang sering menjadi lokasi balapan liar kian terkendali.


Kanit patroli Sat Lantas Polres Bulukumba, Ipda Anwar mengungkapkan, kegiatan patroli rutin dilaksanakan selama bulan Ramadhan.


Dampaknya beberapa lokasi di area kota balapan liar yang sering dijadikan sebagai arena ekspresi pelaku balap liar menjadi terkendali.


"Dengan adanya patroli yang rutin dilaksanakan, beberapa titik yang sering dijadikan balapan liar menjadi terkontrol," tegasnya saat dikonfirmasi via WhatsApp, 29  April 2019.


Lanjutnya, kegiatan patroli dilakukan dalam kota tersebar menjadi beberapa titik yang sering dijadikan sebagai arena balap liar.


Di antaranya Bundaran Phinisi, jalur dua Jalan Merpati, daerah Kapas kelurahan Jalanjang.


Anwar mengakui selama bulan Ramadhan belum ada motor pelaku balap liar yang ditangkap oleh tim patroli Sat Lantas Polres Bulukumba. 


"Selama bulan Ramadhan ini kami belum menangkap motor pelaku balap liar, karena ketika kami mendatangi lokasi, mereka (pelaku balap liar) langsung kabur," keluhnya.


Reporter: Sau