Polres Cianjur Canangkan Pembangunan Zona Integritas, Menuju Wilayah Bebas Korupsii -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Polres Cianjur Canangkan Pembangunan Zona Integritas, Menuju Wilayah Bebas Korupsii

4/22/2021

 


GlobalNewsIndonesia.com, - CIANJUR ,-  Polres Cianjur menggelar pencanangan pembangunan zona integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) serta Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM)


Kegiatan tersebut dipimpin langsung  Kapolres Cianjur AKBP Mochamad Rifai, S.I.K., M.Krim, dihadiri para PJU Polres Cianjur, para Kapolsek Jajaran Polres Cianjur, Kajari Cianjur, Ketua Pengadilan Negeri Cianjur, Asda III Setda Kab. Cianjur, Pasi Intel Kodim 0608/CJR, Guru Besar Universitas Suryakencana, Sekum MUI Kab. Cianjur, Ketua PCNU Cianjur, Tokoh Pemuda Kab. Cianjur, Kamis (22/4/2021).


Pada sambutannya Kapolres Cianjur AKBP Mochamad Rifai, S.I.K., M.Krim menyampaikan, kegiatan ini merupakan sesuaatu yang langka sungguh-sungguh dari Polres Cianjur dalam upaya memberikan pelayanan kepada masyarakat.


“ Dan ini ada korelasinya dengan pembangunan zona integritas menuju wilayah bersih melayani, dan Polri ingin mewujudkan zona integritas sebagai predikat yang diberikan untuk berkomitmen mewujudkan birokrasi yang bersih dan melayani masyarakat, " kata Kapolres.


Ia menambahkan, bahwa dari berbagai kegiatan dalam rangka memenuhi indikator utama program pencegahan korupsi yang seiring dengan program percepatan reformasi birokrasi, anggota Polri dengan profesional melakukan transkripsi penyampaian laporan harta kekayaan pejabat negara (LHKPN).


" Sebagai lembaga yang mempunyai komitmen untuk mencegah terjadinya KKN, Polri berupaya mewujudkan birokrasi yang bersih dan akuntabel di seluruh anggota Polres Cianjur, " jelasnya. 


Lebih jelasnya Kapolres mengatakan, kegiatan itu juga merupakan bagian dari sungguhan institusi Polri dalam mengukuhkan semua menjadi output dari birokrasi yang akuntabel, kapabel, dan melayani.


“ Penerapan zona wilayah bebas korupsi ini adalah salah satu rancangan yang tepat untuk dapat mengembalikan dan meningkatkan wibawa serta Citra Polri di masyarakat, " Pungkasnya. (yn)