Ormas SAPU JAGAD & PSHT Gemolong Kerjabakti Pengecoran Pilar Tiang Masjid Sapu Jagad -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Ormas SAPU JAGAD & PSHT Gemolong Kerjabakti Pengecoran Pilar Tiang Masjid Sapu Jagad

KIM(Kelompok Informasi Masyarakat)
4/18/2021



GlobalNewsindonesia.com-Sragen, – Pembangunan Markas Besar MASJID SAPU JAGAD yang beralamat di Rt.09/04 Kelurahan Gemolong, Sragen, sampai kepada tahab pengecoran pilar tiang Masjid, dibulan puasa ini Pembangunan secara kerjabakti dilakukan pada malam hari. 


Nampak hadir dalam kerjabakti tersebut, Anggota-anggota SAPU JAGAD bersama PSHT Ranting Gemolobg dalam pengecoran Tiang Pilar Masjid Sapu Jagad, Sabtu Malam minggu 17-18 April 2021.



Agus Yusuf, Ketua Umum DPN SAPU JAGAD dalam keterangannya mengatakan, “Terimakasih banyak kepada para Anggota Sapu Jagad dan Sedulur-Sedulur PSHT Gemolong yang telah ihlas membantu pengecoran Pilar Tiang MASJID SAPU JAGAD, Shodaqoh Jariyah Jiwa, Pikiran, dan Tenaga kalian semuanya Insyalloh manfaat dunia ahirat” Ucapnya. (18/04)


Gus Yusuf juga menambahkan, Markas Besar MASJID SAPU JAGAD ini adalah tempat kita bersama, sudah kita waqafkan dan ikrarkan bahwa di Masjid inilah Ruh Perjuangan Keumatan dan Kebangsaan akan kita tanamkan, juga sebagai tempat kita untuk olah spiritual serta harokah islamiyah li i’lai kalimatillah. Tambahnya.


Kerjabakti dimulai pada pukul 20.00.WIB sampai dini hari menjelang saur berkumandang, 02.30.WIB dilanjutkan saur bersama, berjalan dengan baik dan penuh dengan semangat serta keihlasan dari semua orang dalam pengecoran tiang pilar Masjid Sapu Jagad. (Red)