Kepala Desa Cikahuripan Imbau PT. Duta Prima Ekasarana Agar Waspada Terjadi Musibah -->
Jika Ditemukan Anggota GNI yang melakukan Intimidasi, pemerasan dan perbuatan tidak menyenangkan lainnya, segera laporkan ke Center Kami 0823 7323 2423,

Kepala Desa Cikahuripan Imbau PT. Duta Prima Ekasarana Agar Waspada Terjadi Musibah

4/27/2021, 4/27/2021

 


GlobalNewsIndonesia.com - CIANJUR ,-  Meninggalnya 4 orang pegawai galian pasir tertimpa longsoran yang berlokasi di Kp. Jatisari Desa Cikahuripan Kecamatan Gekbrong Cianjur, menjadi perbincangan sebagian warga Desa Cikahuripan dan Desa Sukaratu. 


Dari adanya kejadian tersebut, Kepala Desa Cikahuripan. H. Tubagus Daud angkat bicara bahwa pihaknya mengimbau pada perusahaan PT. Duta Prima Ekasarana agar waspada terjadi bencana, kepada GNI, Senin (26/4/2021).


" Selain itu juga pihak perusahaan harus lebih meningkatkan kembali keselamatan para karyawannya, " kata Kades 


Sedangkan hadirnya perusahaan galian pasir di Desa Cikahuripan, ia menambahkan bisa membantu warga Desa Cikahuripan sebagai karyawan PT. Duta. Apalagi mayoritas warganya bekerja sebagai pembatu.


" Meskipun sebagian warga ada yang becocok tanam atau bertani, namun tidak seperti di batu,  " jelasnya. 


Disinggung dampak lingkungan dengan hadirnya perusahaan galian pasir, Tubagus Daud mengungkapkan. Bahwa berbicara masalah dampak itu dilihat dari dampaknya itu sendiri. Namun Daud, tidak mempertegas dari jawaban dampak tersebu. (yn)

TerPopuler