Hari Kartini, Andi Soraya: Produksi Ide Yang Maju -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Hari Kartini, Andi Soraya: Produksi Ide Yang Maju

KIM(Kelompok Informasi Masyarakat)
4/21/2021




Globalnewsindonesia.com-Bulukumba, - Hari Kartini merupakan momen peringatan perjuangan perempuan yang jatuh pada tanggal 21 April tiap tahunnya dan di rayakan dalam berbagai bentuk ekspresi.


Kali ini momen peringatan hari Kartini mendapat tanggapan dari Andi Soraya Widyasari sebagai Anggota DPRD kabupaten Bulukumba.


Andi Soraya mengatakan bahwa peringatan hari Kartini harus dibarengi dengan semangat kaum perempuan dalam menghadapi tantangan zaman di era modern sekarang ini.


"Semangat untuk kaum perempuan masa kini harus terus digelorakan, apalagi dalam zaman modern sekarang ini kita di tuntut untuk berfikir terbuka dan mengeluarkan ide-ide yang maju dalam menghadapi tantangan zaman sekarang ini," tegasnya saat dikonfirmasi via WhatsApp.


Meskipun menurutnya dalam keadaan pandemi saat ini membuat semua sektor terdampak hingga membuat sebagian besar perempuan harus terisolasi dan menghabiskan waktu lebih banyak dirumah.


Namun, ia menekankan bahwa dengan adanya keadaan pandemi saat ini jangan dianggap sebagai suatu masalah yang kemudian mengekang kaum perempuan untuk tidak bergerak. 


"Dalam keadaan pandemi saat ini memang membuat sebagian perempuan tinggal lebih lama di rumah, tapi harus di manfaatkan itu media sosial sebagai sarana komunikasi maupun alat untuk berbisnis," tutupnya.


Reporter : Sau