Bazzar Ramadhan di Prakarsai LSM GNRI Guna Menopang Ekonomi Rakyat dimasa Pandemi -->
Jika Ditemukan Anggota GNI yang melakukan Intimidasi, pemerasan dan perbuatan tidak menyenangkan lainnya, segera laporkan ke Center Kami 0823 7323 2423,

Bazzar Ramadhan di Prakarsai LSM GNRI Guna Menopang Ekonomi Rakyat dimasa Pandemi

4/20/2021, 4/20/2021

 


Globalnewsindonesia.com,- Pulo Gadung,- Dimasa yang sulit dalam perekonomian rakyat guna menghadapi suasana pandemi covid-19 ini, Lembaga Swadaya Masyarakat Gerakan Nawacita Rakyat Indonesia (GNRI) Kecamatan  Pulo Gadung adakan Bazzar Ramadhan.


Pelaksanaan diadakan mulai Senin, 19 Maret 2021, yang berlokasi di RT.014 RW.004 Kelurahan Jati, Kecamatan Pulo Gadung.


Dimana LSM GNRI mengadakan Bazzar Ramadhan adalah bertujuan dalam rangka pemulihan ekonomi rakyat dimasa pandemi Covid 19.


Dilain hal Muh Amin selaku Ketua LSM GNRI DPD JAKARTA TIMUR menyatakan, bahwa saat ini masyarakat memang sangat sekali membutuhkan pendapatan, apalagi jelang ramadhan ini, disaat menghadapi hari raya idhul fitri kedepan," jelasnya.




Untuk itu menurutnya, guna menopang perekonomian masyarakat sekitar kami dari LSM GNRI memprakarsai adanya kegiatan Bazzar Ramadhan ini, sehingga dapat dan bisa  memfasilitasi kebutuhan masyarakat sekitar yang ada. Dan semua ini juga kami didukung oleh Ketua RT.014  Khaerudin dan Ketua RW.004  Suwadi," Tegasnya.


Harapan kami selama ini, semoga adanya pandemi Covid-19 segera berakhir dan Masyarakat dapat beraktifitas kembali dengan normal." Ucapnya.


Kegiatan ini kamipun tidak lupa dengan 3 M dan sesuai juga dengan anjuran pemerintah mengenai PROKES dan menjaga ketertiban juga  ketentraman masyarakat .


Semoga kegiatan ini berjalan lancar dan tidak ada hal yang dapat menjadikan kita semua dirugikan satu sama lainya. 


Adapun Respon dari Ketua Umum LSM GNRI N.N. Kholis menuturkan, dalam hal ini. Kegiatan apapun kami dukung penuh apalagi guna kepentingan masyarakat, cuma kami berharap jaga ketentraman dan keamanan di lingkungan kegiatan bazzar. Dan jangan lupa anjuran pemerintah, serta taati juga soal protokol kesehatanya" Tegasnya. (mjn)

TerPopuler