Sinovac disuntikkan ke 193 Personel Polres Pagaralam dan 13 Siswa Secaba Polri -->
Global News Indonesia Menerima Tulisan dan Artikel, Kegiatan Komunitas, Sosial, Opini, Informasi Donasi Rumah Ibadah dan Panti Asuhan, dll | Global News Indonesia juga membuka Kesempatan untuk Biro & Jurnalis Muda diseluruh Indonesia,

Sinovac disuntikkan ke 193 Personel Polres Pagaralam dan 13 Siswa Secaba Polri

3/08/2021, 3/08/2021

 



Globalnewsindonesia.com,-  Pagar Alam,-  Humas Polres Pagar Alam dalam Pendistribusian Vaksin Covid-19 (Sinovac) tahap II termin I untuk para Tenaga Publik Kota Pagar Alam sebanyak 750 Orang dan 346 Orang diantaranya Personel Polres Pagaralam. 


Sesuai dengan alokasi yang didata oleh Dinas Kesehatan dan pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 untuk Personel Polri Polres Pagaralam  dilaksanakan pada tanggal 8-10 Maret 2021.


Kapolres Pagaralam Akbp Dolly Gumara S.IK ,MH didampingi Kabag Sumda Polres Pagaralam Kompol Jon Sahibi, SH Kemudian Dijelaskan Paur Kes Polres Pagaralam Pendatu Sastri Pintrianti, Am.Kep “untuk Para Personel Polres Pagaralam dan Polsek jajaran yang divaksinasi Hari ini Senin 08 Maret 2021 berjumlah 193 Personel diantaranya untuk Personel Polres sebanyak 76 Orang dan 117 orang Personel Polsek jajaran, serta ada penambahan pemberian Vaksin untuk 13 orang Siswa Bintara Polri Pengiriman Kota Pagaralam”. Jelas Paur Kes


Yuk Sastri(panggilan Akrab) juga menambahkan “ sedangkan untuk Lokasi Vaksinasi, Kita Sudah bagi menjadi 7 Lokasi yaitu Personel Polres ditempatkan di UrDokkes Polres Pagar Alam dan Puskesmas Gunung Dempo, Polsek Pagaralam Utara bertempat di Puskesmas Pengandonan, kemudian Polsek Pagaralam Selatan ditempatkan di Puskesmas Sidorejo, Lalu Polsek Dempo Utara di tempatkan di Puskesmas Bumi Agung, sedangkan Polsek Dempo Tengah kita tempatkan di Puskesmas Sandar Angin, terakhir Polsek Dempo Selatan di Arahkan ke Puskesmas Bandar. ” Tambah Yuk Sastri.


Kepada Tim Mumed Multi media Polres Pagaralam yuk Sastri menkonfirmasi Bahwa untuk 153 Personel Polres Yang belum di Vaksin Hari ini akan di laksanakan sesuai dengan Surat Perintah Pada tanggal 09 dan 10 Maret 2021. (Opx/Kipri.H)

TerPopuler