MPP Madukara jadi Percontohan Pusat Pelayanan Publik di Indonesia -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




MPP Madukara jadi Percontohan Pusat Pelayanan Publik di Indonesia

3/25/2021

 


Globalnewsindonesia.com,- Purwakarta,- Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia (PAN-RB) meminta agar Mal Pelayanan Publik (MPP) di Kabupaten Purwakarta menjadi role model atau percontohan di seluruh Indonesia.


Setidaknya MPP di Kabupaten Purwakarta akan menjadi contoh bagi 21 Kabupaten Kota di Indonesia yang sudah menandatangani komitmen tanggal 10 Maret 2021 dengan Kementerian.


Terkait hal ini, Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika merasa bangga dan menyebutkan hadirnya Mal Pelayanan Publik (MPP) merupakan wujud kerja sama yang baik di internal Kabupaten Purwakarta.


"Sebagaimana kita ketahui ada 34 lembaga yang terdiri dari 14 Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan selebihnya ada instansi vertikal dan lembaga yang lainya dalam Mall Pelayanan Publik Purwakarta," ujar Ambu Anne pada Rakor Pendampingan Penyelenggaran MPP di Aula Janaka, Rabu 24 Maret 2021.


Atas kerja sama yang baik tersebut, ia mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih. "Saya atas nama Bupati dan Pemerintah Daerah mengucapkan terimakasih atas kerjasama yang baik ini sehingga kita dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Purwakarta," kata Ambu Anne.


Menurutnya, kehadiran Mal Pelayanan Publik (MPP) Madukara di Purwakarta mendapatkan sambutan baik dari masyarakat. MPP ini dapat menjadi solusi pelayanan publik di masa pandemi Covid-19 yang mana warga tidak perlu bertumpuk di kantor induk untuk mengurus keperluannya sebab juga bisa diurus di MPP Madukara. (Mjn)