Dekatkan polisi dengan masyarakat, Wakapolres Bantaeng Silaturahmi ke Desa -->
Global News Indonesia Menerima Tulisan dan Artikel, Kegiatan Komunitas, Sosial, Opini, Informasi Donasi Rumah Ibadah dan Panti Asuhan, dll | Global News Indonesia juga membuka Kesempatan untuk Biro & Jurnalis Muda diseluruh Indonesia,

Dekatkan polisi dengan masyarakat, Wakapolres Bantaeng Silaturahmi ke Desa

3/01/2021, 3/01/2021

GlobalNewsindonesia.com-BANTAENG,  - Dekatkan Polisi dengan masyarakat, Wakapolres Bantaeng, Kompol Muh Ali ,SH,MH, Melakukan kunjungan di Desa Lonrong, Kecamatan Eremera, Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan, Senin 1 Maret 2021.


"Giat yang dilakukan Wakapolres Kali ini dilaksanakan untuk mempererat tali silaturahmi antar Kepolisian Resor Bantaeng dengan pemerintah Desa dan masyarakat serta Meminta Aparat Pemerintahan agar tetap menghimbau Protokol Kesehatan kepada Masyarakat guna mencegah Penyebaran Covid 19 ", Kata AIPTU Syamsuddin Latif pada media


Pertemuan yang dikemas dalam silaturahmi dilakukan di Kantor Desa Lonrong yang dihadiri oleh pemerintah dan perwakilan masyarakat serta Pemerintah wilayah yakni camat Eremerasa, H. Suyadi,S.Sos, MM. 


"Sangat bersyukur dan mengapresiasi kehadiran Bapak Wakapolres beserta rombongan di desa Lonrong", Kata camat Eremera. 


Dia mengatakan bahwa kehadiran pihak  kepolisian dalam hal ini jajaran Polres Bantaeng sebagai bukti adanya hubungan sinergitas yang kuat antara Polri,TNI dan pemerintah serta masyarakat. 


Turut serta dalam acara silaturahmi ini diantaranya

Kabag Ops Polres Bantaeng, Kompol Jafar Tontong SH, Bantaeng, 

Kabag Sumda,Camat Eremerasa, Danramil 02 Eremerasa, KASAT Samapta, Kapolsek Eremerasa, Kepala Desa Lonrong dan staf, Para anggota BPD yang terpilih.


Sehubungan dengan kegiatan berlangsung hingga memasuki waktu sholat Dzuhur, Rombongan melaksanakan Sholat berjamaah di Masjid besar Desa Lonrong.(*)

TerPopuler