Dapur Rekaman Arutama Production Tetap Exis di Tengah Pandemi -->
Global News Indonesia Menerima Tulisan dan Artikel, Kegiatan Komunitas, Sosial, Opini, Informasi Donasi Rumah Ibadah dan Panti Asuhan, dll | Global News Indonesia juga membuka Kesempatan untuk Biro & Jurnalis Muda diseluruh Indonesia,

Dapur Rekaman Arutama Production Tetap Exis di Tengah Pandemi

3/10/2021, 3/10/2021

 


GlobalnewsIndonesia.Com,- Manggarai Ntt,- Dapur rekaman Arutama Production tetap exis di tengah wabah Covid-19, lagu lagu terbaru terus bermunculan dan membuming meramaikan kanca musik Manggarai raya lewat tembang tembang manis dengan ciri khasnya.


Arutama Production mampu melahirkan banyak syair dalam lagu dan telah mendapat tempat dihati kawula muda di tiga manggarai bahkan Ntt secara keseluruhan.


Saat media menjumpai steny arutama, Rabu (10/3) di selah shuting tembang terbarunya di area lahan parkiran Katedral Ruteng menuturkan,  




"Selama masa pandemi ini justrus Saya banyak lahirkan ide-ide baru dalam menciptakan lagu sampai menjadi youtuber konten musik" jelas Steny


"Penunjang lain lanjut steny, suksesnya Arutama itu tidak terlepas dari campur tangan teman teman terutama crew Arutama itu sendiri" jelasnya.


"Dimasa masa pandemi ini saya telah berjumpa dengan orang orang yang luar biasa sebut saja adik saya di kibord Yohanes Rongga (disabilitas) Petrik Nasrany, Wens Atas, Ryan Keka Jo, de'el, Hendriq Malsaho, dan masih banyak teman teman lain" lanjut Steny.


" Kami berkomitmen untuk menjadi 1 dalam Arutama production. Karenaĺ Arutama Production (AP) belum menjadi ap÷apa sekarang ini, tetapi Saya berharap jika nanti Tuhan merestui segala cita-cita dan harapan, Saya berharap Arutama Production (AP) akan menjadi tempat yang mampu melahirkan banyak penyanyi-penyanyi muda berbakat yang mungkin selama ini tak tersentuh" tambahnya.


"Arutama Production (AP) terbuka bagi siapa saja yang punya bakat menyanyi atau bermain musik untuk bergabung dan berkarya di (AP)


Sampai saat ini Arutama production (AP) sudah memproduksi kurang lebih 20 an lagu original yang semuanya adalah hasil ciptaan Saya sendiri" jelas steny


Steny juga menambhkan bahwa,"Saya berharap kedepannya Arutama Production bisa menjadi tempat yang mampu melahirkan penyanyi- penyanyi berbakat lainnya" pungkas Steny.


Arutama Production (AP) tergolong dapur rekaman yang selalu exis setiap minggu selalu melahirkan lagu lagu terbaru mereka dan kita dapat melihatnya di youtobe Arutama Production (AP/Wens)

TerPopuler