Bupati Purwakarta Tinjau Vaksinasi Tahap Dua untuk ASN -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Bupati Purwakarta Tinjau Vaksinasi Tahap Dua untuk ASN

3/12/2021

 


 

Globalnewsindonesia.com,- Purwakarta,- Selepas olahraga pagi Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika berkesempatan meninjau langsung vaksinasi COVID-19 tahap kedua terhadap Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bertempat di Gor Purnawarman, Jumat 12 Maret 2021.


"Setelah melaksanakan olahraga pagi bersama kepala OPD di Situ Buleud saya mengecek vaksinasi tahap kedua untuk ASN di Gor Purnawarman. Alhamdulillah, vaksinasi ASN ini sudah sesuai dengan kuota yang mana seluruhnya sudah selesai divaksinasi Covid-19," ujar Ambu Anne.


Namun demikian, Ambu Anne menyoroti partisipasi dalam vaksinasi Covid-19 yang menyasar kalangan lainnya di gelombang kedua tahap pertama ini yang mana masih belum sesuai dengan target yang diharapkan.


Bupati merinci pada vaksinasi gelombang kedua tahap pertama kemarin angka partisipasi masih rendah yakni belum mencapai 60 persen.




Untuk itu Bupati menyebutkan akan melakukan evaluasi dan mendorong jajarannya untuk meningkatkan angka partisipasi tersebut. "Vaksinasi Covid-19 tahap satu dari gelombang ke dua ini memang persentasenya masih rendah. Saya akan mengevaluasi kenapa bisa seperti itu," ujarnya.


Rencananya pada Senin, 15 Maret 2021 akan kembali dilakukan Vaksinasi Covid-19 untuk tahap pertama yang terlewatkan sehingga persentasenya bisa naik sampai 80 persen.


"Kalau melihat dari perencanaan akhir bulan ini sudah selesai untuk tahap pertama. Kecuali untuk tahap kedua dari gelombang ke dua ini, secara bertahap karena ada jeda waktu 14 hari dari pemberian vaksin tahap pertama," ujarnya. (Mjn)