Bupati Lahat Lantik Dua Pejabat Tinggi Dilingkungan Pemkab Lahat -->
Global News Indonesia Menerima Tulisan dan Artikel, Kegiatan Komunitas, Sosial, Opini, Informasi Donasi Rumah Ibadah dan Panti Asuhan, dll | Global News Indonesia juga membuka Kesempatan untuk Biro & Jurnalis Muda diseluruh Indonesia,

Bupati Lahat Lantik Dua Pejabat Tinggi Dilingkungan Pemkab Lahat

3/12/2021, 3/12/2021

 


Globalnewsindonesia. Com.- Lahat,- Dalam rangka pengisian dua Dinas yang kosong, Bupati Lahat Cik Ujang.SH melantik dua Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dilingkungan Pemerintah Kabupaten Lahat yaitu: Dinas Kesehatan dan Badan Penelitian dan Pengembangan Kabupaten Lahat, bertempat di Ops Room Pemkab.Lahat.Jum'at (12/3/2021)


Pada upacara pengambilan sumpah/janji jabatan pimpinan tinggi peratama dihadiri langsung oleh, Bupati Lahat Cik Ujang.SH, Wakil Bupati Lahat H. Haryanto.SE MM MBA, Pj.Sekda Lahat Drs.H. Deswan Irsyad.M.Pdi, Assisten III,  jajaran OPD dan Dua Pejabat yang dilantik sebagai berikut:


1. Taufik Maryansyah 

     Putra.SKM.MM

     Kepala Dinas Kesehatan

     Kab.Lahat


2. Ir.Nazaruddin Efendi.MT

    Kepala Badan Penelitihan dan

    Pengembangan Kabupaten

    Lahat


Bupati Lahat Cik Ujang.SH dalam arahannya menyampaikan, mutasi merupakan bagian dari kepentingan peningkatan kinerja organisasi bukan sekedar menempatkan pejabat terbentuk pada suatu jenjang jabatan. 


" Pengambilan sumpah/janji pejabat pimpinan tinggi pratama hari ini adalah hasil seleksi terbuka Tahun Anggaran 2019 yang lalu. Dalam rangka pengisian jabatan yang kosong dikarnakan pejabat sebelumnya meninggal dunia dan mengundurkan diri karna kondisi kesehatan," kata Cik Ujang


Dan juga Bupati Lahat berpesan kepada dua pejabat yang baru saja dilantik saya ingatkan kembali bahwa saudara-saudara merupakan salah satu penanggung jawab dan tercapainya visi misi kabupaten Lahat," terangnya.(Kominfo/kipri H)

TerPopuler