Bikin Kaum LDR Baper, Tiana Zchan, Rilis Lagu Siji Janji -->
Global News Indonesia Menerima Tulisan dan Artikel, Kegiatan Komunitas, Sosial, Opini, Informasi Donasi Rumah Ibadah dan Panti Asuhan, dll | Global News Indonesia juga membuka Kesempatan untuk Biro & Jurnalis Muda diseluruh Indonesia,

Bikin Kaum LDR Baper, Tiana Zchan, Rilis Lagu Siji Janji

3/06/2021, 3/06/2021

LIFESTYLE: GlobalNewsindonesia.com-Jakarta, - Satu tahun ditengah pandemi Covid-19 tak menyurutkan para musisi di tanah air untuk berkarya dalam bidang musik. Tiana Zchan kembali merilis single terbarunya yang bertajuk Siji Janji pada 1 Maret 2021.


Lagu ber-genre Pop, Easy Listening  ini bercerita tentang kisah cinta hubungan jarak jauh sepasang kekasih yang terpaksa berpisah untuk mencari arah hidup yang lebih sempurna, tetapi sang kekasih yang ditinggal merantau tersebut berjanji untuk selalu setia dan kelak akan ikhlas menjalani hidup bersama sampai tua hingga maut memisahkan.


Lagu ini diciptakan Aan Kiyana bersama Tourino atau lebih akrab disapa Mr. Tou. Keduanya juga menggandeng Kohar Kahler sebagai Arranger. Perlu diketahui, Kohar Kahler ialah sosok yang sudah banyak membidani lahirnya puluhan grup musik dan penyanyi solo.


Sang pencipta lagu sekaligus  produser, Mr. Tou berharap menjadikan lagu Siji Janji ini jadi lebih dinamis dan bisa diterima oleh para pendengar dari berbagai kalangan lintas generasi.


“Alasan memilih berbahasa jawa di lagu kali ini Karna segmen pasarnya sudah jelas, dan yang kita jaring adalah para pendengar dan penikmat lagu dari suku jawa yang banyak merantau di belahan nusantara dan luar negri yang rindu dengan nuansa daerah asal mereka,” kata Mr. Tou 


Sementara sosok penyanyi Tiana Zchan yang merupakan wanita asli asal daerah Jawa Tengah tepatnya berasal dari wilayah Demak yang telah lama merantau ke beberapa belahan wilayah di Nusantara ini jadi sangat fasih dan penuh emosional saat membawakan lagu Siji Janji.


Lagu Siji Janji bisa kita dengarkan diberbagai platform musik digital dan vidio klipnya dalam saluran YouTube Undercover Studio. 


Sebelumnya pada tahun 2020 lalu Tiana Zchan juga pernah mengeluarkan single Religi di bulan Ramadhan yang berjudul Sujud.(*)

TerPopuler