Walikota Pagaralam Sumsel Membuka Musrembang Tingkat Kecamatan -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Walikota Pagaralam Sumsel Membuka Musrembang Tingkat Kecamatan

2/24/2021


Globalnewsindonesia.com,- Pagar Alam,-  Wali Kota Pagar Alam Alpian Maskoni menghadiri sekaligus membuka Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kecamatan, di Aula Kantor Kecamatan Pagar Alam Selatan, Rabu (24/02/21).


Kegiatan ini bertujuan untuk membahas, memahami dan menyepakati pengelompokkan rencana usulan pembangunan tingkat kelurahan, untuk menjadi kegiatan prioritas pembangunan di wilayah kecamatan Pagar Alam Selatan.


Dalam kesempatan tersebut, Wali Kota Pagar Alam Alpian Maskoni mengucapkan terima kasih atas kerja keras dan partisipatif seluruh pemangku kepentingan dan seluruh elemen masyarakat, yang telah memiliki semangat serta antusias tinggi dalam ikut serta dalam proses pembangunan di Kota Pagar Alam.


"Saya yakin dan percaya, dengan semangat musyawarah ini, kita dapat bersama-sama mewujudkan Kota Pagar Alam yang lebih baik dan lebih maju," ucap Wali Kota. (Hms /Kipri. H)