Program Unggulan Yang Dilakukan LSM GNRI Dalam Giat Bansos ke Berbagai Wilayah -->
Global News Indonesia Menerima Tulisan dan Artikel, Kegiatan Komunitas, Sosial, Opini, Informasi Donasi Rumah Ibadah dan Panti Asuhan, dll | Global News Indonesia juga membuka Kesempatan untuk Biro & Jurnalis Muda diseluruh Indonesia,

Program Unggulan Yang Dilakukan LSM GNRI Dalam Giat Bansos ke Berbagai Wilayah

2/16/2021, 2/16/2021


Globalnewsindonesia.com,- Purwakarta,- kreatifitas sebuah lembaga swadaya masyarakat yang dilakukan gerakan nawacita rakyat indonesia (GNRI) dalam giat bansos baik yang tertimpa korban banjir dan korban longsor serta dalam keadaan masyarakat yang terkena dampak pandemi copid-19. 


Hal ini didasari dengan kreatifitas seluruh jajaran dan anggota mulai dari keikutsertaan DPP yang mengawal langsung giat bansos DPDK, dan DPC LSM GNRI Kabupaten Purwakarta  berlokasi di pusat kota pasar jumat, Senin (15/02/2021), dan sementara DPW LSM GNRI berkiprah lakukan giat bansos di Wilayah Pamanukan Kabupaten Subang Minggu (14/02/2021).




Ketua DPP LSM GNRI, N.N. Kholis menyatakan dalam hal ini, bahwa kegiatan yang sudah dan yang tadi berlangsung bahwasanya kami dari DPP acungkan jempol kepada DPDK, DPC LSM GNRI Kabupaten Purwakarta yamg sangat antusias dan jalan bersama dengan kebersamaan yang solid sehingga kebanggaan kami tak terhingga, memang GNRI Purwakarta kami lihat begitu kompak serta bergerak untuk bangkit dan  besar. Salam nawacita untuk Ketua DPDK, DPC dan semua jajaran," Tuturnya.


Masih menurutnya, tak lupa juga buat Ketua DPW Jabar beserta jajaran yang sudah mengadakan bansos di wilayah pamanukan Kabupaten Subamg, kami dari DPP ucapkan selamat atas kreatifitas DPW dan jajaranya, kami harap tetap jaga sinergitas LSM GNRI dengan kebersamaan bersama dengan DPDK, DPD, DPC yang ada di Jawa Barat." Ucapnya.




Lain hal Ketua DPDK LSM GNRI Purwakarta, Iwan Ernawan Spd,Mpd, menambahkan, dengan adanya giat baksos yang dilakukan DPC pondok salam adanya longsor diwilayahnya maupun bansos yang sekarang dilakukan, ini jelas bahwa LSM kita sangat dekat dengan masyarakat, karena lembaga swadaya masyarakat asal dan dibentuk dari masyarakat juga untuk masyarakat, Maka timbul adanya kepedulian antara kita semua, kami ucapkan terima kasih juga kepada Ketua DPC GNRI Kota dan semua DPC yang sudah terbentuk atas segala kepedulianya untuk bisa membantu masyarakat yang memang sangat membutuhkam kita dalam berbagai segi, baik dalam pelayanan bentuk apapun kepada masyarakat agar LSM kita bisa tampil beda," Tegasnya.


Beda tampil dengan yang dikatakan Ketua DPC LSM GNRI Cikampek Bleyy, bahwa semimggu sebelumnya DPC Cikampek sudah laksanakan bansos kepada korban banjir diwilayahnya, akibat curah hujan yang besar, sehimgga Situ Kamojing tidak dapat menampung air dan berakibat air melimpah kepemukimam masyarakat terdekat.




Adapun hal lain, Bayu menambahkan setelah tadi kami bersama-sama adakan giat bansos di pasar jumat, kami DPC Cikampek bersama jajaran masih tetap lanjut melangsungkan bansos kemasyarakat yang ada diwilayah curug yang berlokasi di perbatasan Kabupaten Purwakarta dan Karawang," Terangnya.


Berikutnya Ketua DPW LSM  GNRI Jabar H.Romi menuturkan bahwa, semua apa yang kita lakukan dalam giat bansos ini adalah bentuk kepedulian nawacita kita, yang membawa nama untuk selalu berbuat kebaikan dalam  kemaslahatan, guna membantu masyarakat yang membutuhkan dengan uluran tangan kita." ungkapnya. (Mjn)

TerPopuler