Polres Pagar Alam adakan Apel Kesiapsiagaan untuk hadapi Potensi Bencana alam -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Polres Pagar Alam adakan Apel Kesiapsiagaan untuk hadapi Potensi Bencana alam

2/25/2021

Gobalnewsindonesia.com - Pagar Alam Sumatera Selatan; Dalam Menghadapi Fenomena perubahan iklim cuaca ekstrim yang berpotensi terjadinya bencana seperti Karhutla dan Bencana alam, maka dari itu Polres Pagar Alam mengadakan giat Apel Kesiapsiagaan Dalam Menghadapi Karhutla dan Bencana Alam Tahun 2021 di Kota Pagar Alam.


Halaman Mapolres Pagar Alam yang digunakan sebagai tempat apel pada Kamis Pagi 25 Februari 2021 juga dihadiri Kepala Dinas Kesehatan Kota Pagaralam Desy Elviani, Kepala Dinas Perhubungan Kota Pagar Alam Novi Endri, Kepala Dinas Sosial Kota Pagar Alam Herawadi, S.Sos, Kasat Pol PP Kota Pagar Alam Mastullah Muchlis, Kepala BPBD kota Pagar Alam A Mundra Patriot Danramil Kota Pagar Alam, Danramil Dempo Selatan, dan Wakapolres Pagar Alam Kompol Dwi Utomo, SE, MM, serta Para Pju Polres Pagaralam.


Demi terciptanya Antisipasi Bersama dalam menghadapi Bencana Khususnya di wilayah Kota Besemah maka dari itu Untuk Para Kadin, Kasat,dan Danramil, Serta Polres Pagar Alam Masing-masing mengirimkan 1 pleton Personelnya sebagai Peserta Apel tersebut dan Juga mensertakan Kendaraan Dinasnya untuk Penanganan Bencana Alam mulai dari Roda 2 sampai Roda 6.


Selaku Pimpinan Apel, Kapolres Pagaralam Akbp Dolly Gumara, S.IK, MH menyampaikan Amanatnya “ Kesiapan Penanggulangan Bencana ini Perlu dilakukan bersama-sama dari Polri-Tni dan Unsur-unsur terkait sehingga dapat langsung mewujudkan Stabilitas Yang Mantap dan Kondusif di Kota Pagar Alam dan Saya ucapkan selamat Bertugas semoga Tuhan memberikan petunjuk dan Perlindungan serta menjadi Amal Ibadah Bagi Kita semua ”.


Setelah Pelaksanaan Apel Kapolres Dan Para Pimpinan stake Holder terkait melakukan pemerikasaan Kendaraan Dinas dan peralatan Penaggulangan Bencana Alam. (Opx)(kipri. H)