Peduli Kasih Para Artis dan Seniman Kabupaten Purwakarta Adakan Bansos -->
Jika Ditemukan Anggota GNI yang melakukan Intimidasi, pemerasan dan perbuatan tidak menyenangkan lainnya, segera laporkan ke Center Kami 0823 7323 2423,

Peduli Kasih Para Artis dan Seniman Kabupaten Purwakarta Adakan Bansos

2/15/2021, 2/15/2021

 


Globalnewsindonesia.com,- Purwakarta,- Dalam situasi saat ini dengan adanya berbagai bencana yang menimpa disetiap wilayah khususnya Kabupaten Purwakarta banyak perhatian khusus dari berbagai sumber yang punya nurani kasih kepada korban yang tertimpa musibah. 


Seperti yang sudah dilakukan saat ini, dimana  koordinator Artis seni organ tunggal Sophi dan kawan-kawan mengatakan bahwa kegiatan ini diprakarsai para artis dan para senimam Kabupaten Purwakarta.


Semua diawali dimulai dari penggalangan dana dengan membuka luas bagi siapa saja yang mau menyumbangkan uluran tanganya dengam tema tali kaasih dan menggelar seni organ tunggal di dua Kecamatan yang dilakukan diarea jalan umum, yaitu berlokasi di Mahkota Resto  Kecamatan Purwakarta dan Kecamatan BBC, dengan memakan waktu dua hari berturut-turut bersama para artis seni organ tunggal," jelas Sophi.



Dilain hal Ketua Panitia Mulyadi,  menambahkam bahwa dari hasil penggalangan dana yang terkumpul alhamdulillah memdapat respon dari masyarakat dengan nilai sosial yang  cukup tinggi, dan hasilnya kami salurkan langsung bersama rekan-rekan ke para korban yang terkena musibah. 




Untuk giat bansos yang dilaksanakan para senimam dan para artis organ tunggal yang berupa tali kaasih berbentuk sembako, dan untuk para korban dibagi tiga wilayah, salah satunya korban yang mengalami musibah banjir akibat curah hujan yang deras terus menerus, yang berlokasi Desa Dawuan Tengah Rt 06/ 03 kecamatan cikampek Kabupaten Karawang.


Masih menurutnya lokasi kedua bansos dibagikan ke korban bencana tanah longsor yang berlokasi di Desa Pasanggrahan kampung cirangkong Kecamatan Tegal Waru Kabupaten Purwakarta, tepatnya dibawah kaki gunung parang. Senin (15/02/2021).



Dan dalam kota kampung Sukamulya Kelurahan Ciseureuh tak lupa kami menuju area banjir juga dan menyerahkan bansos ke korban dalam bentuk sembako serta penyerahan disertai  bersama aparatur Pemerintah Kelurahan setempat. 




Selanjutnya. Mulyadi mengucapkan terima kasih kepada setiap pengguna jalan juga masyarskat yang sudah mengulurkam tangan tali kaasih dalam penggalangan dana yang kami laksanakan sebelumnya. Sehingga bisa kami sampaikan kepada sodara kita semua yang mengalami musibah, mudah - mudahan segala kebaikan semuanya bisa bermanfaat. Kami semua hanya pelaksana karna pelaku sumbangsih merekalah yang sudah ulurkan tali kaasih," ungkapnya. ( mjn)

TerPopuler