DPDK LSM GNRI Purwakarta Beserta DPC Setempat Kunjungi Lokasi Longsor -->
Global News Indonesia Menerima Tulisan dan Artikel, Kegiatan Komunitas, Sosial, Opini, Informasi Donasi Rumah Ibadah dan Panti Asuhan, dll | Global News Indonesia juga membuka Kesempatan untuk Biro & Jurnalis Muda diseluruh Indonesia,

DPDK LSM GNRI Purwakarta Beserta DPC Setempat Kunjungi Lokasi Longsor

2/21/2021, 2/21/2021

 


Globalnewsindonesia.com,- Purwakarta,- Kepedulian DPDK LSM GNRI Purwakarta Beserta Jajaran Kunjungi lokasi longsor yang berada diwilayah Dusun2 Parakan Lima Rt.09/ Rw.03 Kecamatan Jatiluhur, minggu (21/02/2021).


Adanya longsor terjadi saat hujan deras kisaran pukul 13.00 jumat 19 Pebruari 2021, dimana ditempat lokasi kejadian ada 3 rumah yang dianggap riskan jika ada lonsor susulan.




Adapum salah satu rumah yang dekat kejadian adalah anggota DPC LSM GNRI Sukatani Iwan di divisi Humas, dimana terkena longsor sebagian teras rumah yang dihuninya bersana keluarga.


Dalam kesempatan itu Ketua DPDK LSM GNRI Purwakarta Iwan Ernawan Spd.Mpd, mengatakan bahwa kita dalam satu organisasi harus lebih banyak jalin silaturahmi dan sinergitas dalam berlembaga, saling menghargai satu sama lain, karna lembaga swadaya masyarakat bukan untuk saling bergesekan tetapi saling menjaga diantara kita.Intinya mari kita bangun bersama sinergitas kebersamaan sesuai dengan slogan LSM GNRI kita.




Selanjutnya, Iwan Ernawan menambahkan kebetulan saat itu hadir dilokasi adanya tanah longsor, Ketua DPC Sukatani dan Ketua DPC Jatiluhur serta Anggota Dewan dari Partai Berkarya, Asep Saepuloh,," Tuturnya.


Menurut Asep Saepuloh, kami berencana akan memasang beronjong di lokasi longsor untuk dibenahi, dan meminta ke pihak Pemkab Purwakarta melalui Dinas Binamarga untuk pinjam alat berat jenis beko mini agar bisa dibenahi adanya tanah longsor tiga lokasi ini secepatnya, karna gak mungkin bisa memakai tenaga masyarakat yang ada," jelasnya. (Mjn)

TerPopuler