Irjen Pol.Panca Putra Simanjuntak dipercayakan menjadi Kapolda Sumatera Utara -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Irjen Pol.Panca Putra Simanjuntak dipercayakan menjadi Kapolda Sumatera Utara

2/18/2021


Globalnewsindonesia.com - Medan; Irjen Pol.Panca Putra Simanjuntak dipercayakan menjadi Kapolda Sumatera Utara menggantikan Irjen Drs Martuani Sormin yang pindah jabatan Koorsahli Kapolri, berdasarkan Surat Telegram Nomor ST/318/II/KEP/2021 tanggal 18 Februari 2021. Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak sebelumnya menjabat sebagai Kapolda Sulawesi Utara.


Sementara itu, dalam Surat Telegram Kapolri ini juga terdapat nama mantan Kapolda Sumatera Utara Komjen Pol Agus Andrianto yang kini menjabat Kabaharkam Polri diangkat dalam jabatan baru sebagai Kabareskrim Polri.


Sedangkan mantan Kapolda Sumatera Utara, Irjen Pol Paulus Waterpauw yang kini Kapolda Papua diangkat dalam jabatan baru sebagai Kabaintelkam Polri menggantikan Komjen Rycko Amelza Dahniel yang dimutasi menjadi Kalemdiklat Polri.


Rj Samosir