Inplementasikan Intruksi Kapolri, Kapolres Bantaeng Lakukan Tes Urine Personil Secara Mendadak. -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Inplementasikan Intruksi Kapolri, Kapolres Bantaeng Lakukan Tes Urine Personil Secara Mendadak.

KIM(Kelompok Informasi Masyarakat)
2/24/2021




GlobalNewsindonesia.com-Bantaeng, - Waka Polres Bantaeng bersama para Kabag, Kasat dan Perwira staf melakukan Pemeriksaan / Tes Urine kepada Personil Polres Bantaeng bertempat di lapangan Apel Polres Bantaeng Rabu,(24/2/21).


Dalam giat tersebut ada13 Personil yang dilakukan Tes Urine yakni pada Fungsi Narkoba, Fungsi Reskrim dan Fungsi Intelkam oleh Urkes Polres Bantaeng didampingi oleh Propam Polres Bantaeng.


Disela kegiatan Pemeriksaan, Kapolres Bantaeng Akbp Rachmat Sumekar SIk, M.Si langsung melakukan Pengecekan hasil Tes urine tersebut.


" Ini adalah bentuk Kegiatan Implementasi dari Instruksi Kapolri yang menginstruksikan Jajarannya untuk melakukan Tes Urine dan Berharap tidak Ada Personil Polres Bantaeng yang terlibat dalam kasus Narkoba" Ucap Kapolres Bantaeng.


Sementara itu Kasat Narkoba Polres Bantaeng Akp Amin Juraid, SH mengatakan tujuan kegiatan ini untuk mengetahui apabila ada anggota yang terlibat dalam penyalahgunaan Narkoba akan terdeteksi karna dilakukan secara mendadak / tiba tiba.(*)