FBI Belawan Ucapkan Selamat Atas Pelantikan Bobby Aulia Sebagai Walikota Dan Wakil Walikota Medan -->
Global News Indonesia Menerima Tulisan dan Artikel, Kegiatan Komunitas, Sosial, Opini, Informasi Donasi Rumah Ibadah dan Panti Asuhan, dll | Global News Indonesia juga membuka Kesempatan untuk Biro & Jurnalis Muda diseluruh Indonesia,

FBI Belawan Ucapkan Selamat Atas Pelantikan Bobby Aulia Sebagai Walikota Dan Wakil Walikota Medan

2/27/2021, 2/27/2021
Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan periode 2021-2024 

Globalnewsindonesai.com - Medan Sumatera Utara; Edy Rahmayadi, Gubernur Sumatera Utara resmi melantik Muhammad Bobby Afif Nasution,SE.MM dan H.Aulia Rachman,SE menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan periode 2021-2024 di Rumah Dinas Gubernur Sumut, Jumat (26/02/21).


Setelah dilantik, Banyak elemen masyarakat, swasta, dan organisasi mengucapkan selamat atas dilantiknya walikota dan wakil walikota medan yang baru tersebut, tidak terkecuali Ketua Pimpinan Anak Cabang Forum Batak Intelektual (Pac FBI) Belawan Andika Sihombing.


Andika menyampaikan selamat kepada kedua putra terbaik Kota Medan tersebut. "Selamat atas dilantiknya Bobby dan Aulia Sebagai Walikota dan Walikota Medan, mudah mudah beliau diberi kesehatan dan mampu menyelesaikan tugasnya dengan baik. Demi perubahan kearah yang lebih baik, FBI Siap mendukung program kerja Bobby dan Aulia," Ucapnya.




FBI sangat berterimakasi acara pelantikan walikota berjalan sesuai dengan harapan, semoga dengan dilantiknya Walikota Medan dan Wakil Walikota Medan pertumbuhan ekonomi bisa kembali normal dan bisa meningkat di semua sektor. (Rj Samosir)

TerPopuler