Tiga Pejabat Kejari Kota Pagar Alam Di Mutasi -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Tiga Pejabat Kejari Kota Pagar Alam Di Mutasi

1/21/2021

 


Globalnewsindonesia.com,- Pagaralam,- Pisah sambut Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus, Kepala Seksi Tindak Pidana Umum dan Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara Pada Hari Kamis (21/01/2021).


Turut hadir dalam acara pisah sambut di kejaksaan negeri (Kejari) Pagar Alam segenap OPD Kota Pagar Alam ,Ketua PWI, Ketua PD IWO dan Ketua LSM IFSW.


Kasi Pidsus Welly Pramudia Renaldo, SE SH, kini pindah tugas sebagai Kasih Intelejen Kejaksaan Negeri di Kabupaten Musi Banyu Asin Sumatera Selatan. Sedangkan posisi yang dijabat selama ini, digantikan Kasubag Pembinaan Kejari Kabupaten Empat Lawang. 


Begitu juga Kasi Datun, yang sebelumnya dijabat oleh M.Arif Yunandi, kini pindah tugas dengan jabatan Kasi di Kabupaten Purworejo, Jawa tengah. Dan posisi jabatannya digantikan Dian Fajar Prawitama,Yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubsi Pratut  Di Kejaksaan Kayu Agung Ogan Komreng ilir.Wilaya Provinsi Sumatra Selatan.


Lanjut Kasi Pidum, yang sebelumnya dijabat Mahendra, sekarang ini di pindah tugaskan dengan jabatan Satgasus Penyelesaian Perkara juga tindak Pidana Umum. Dan posisinya digantikan Jodhi Atma Enchi, sebelumnya menjabat sebagai Kasi Pidsus.


Dalam sambutannya Kejaksaan Negeri Kota Pagar Alam M.Zuhri, SH MH, menyampaikan ,hal mutasi jabatan dilingkungan Kejari adalah hal yang biasa dan merupakan konsekuensi yang harus kita hormati dan terima.


Masih lanjutnya Kajari,, "Bahkan suatu jabatan merupakan hal yang biasa, penyegaran di tubuh institusi Kejaksaan, 


Zuhri,  menambahkan," saya berharap apa yang sudah terjalin selama ini di Kejari Kota Pagar Alam ,agar bisa dicontoh oleh pejabat yang baru. Begitulah dengan halnya dengan pejabat lama ditempat yang baru.menurutnya (kh)