Pohon Tumbang Menimpa Dua Mobil Satu Diantaranya Angkot -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Pohon Tumbang Menimpa Dua Mobil Satu Diantaranya Angkot

1/16/2021

 


GlobalNewsIndonesia.com,- CIANJUR,- Pohon tumbang menimpa dua kendaraan satu kendaraan angkot dan pick up. Tumbangnya pohon akibat angin kencang hingga mengakibatkan satu orang mengalami luka-luka, langaung dibawa ke RSUD Sayang Cianjur, Pohon tumbang di Jln. Dr Muardi (By Pass) sekitar pukul 15.30 WIB, Sabtu (16/1/2021).


Dua kendaraan yang menjadi korban rusak berat, masing mobil Angkutan Perkotaan (Angkot) Nopol F 1918 ZG, dan mobil Carry Nopol F 8394 WN warna hitam.


Anggota Damkar Kabupaten Cianjur Sandy membenarkan, sore itu angin kencang namun tidak disertai hujan, saat itu dua unit mobil melintas masuk jalur bypas seketika pohon tumbang. 




"Satu angkutan umum (Angkum) biru trayek jurusan Cipanas-Cianjur, dan satu lagi mobil Carry warna hitam," kata Sandy


Dia menambahkan  masih beruntung supir selamat tertolong, hanya mengalami luka-luka ringan. 


" Namun kondisi kendaraan rusak," jelas Sandy


Sementara itu Sekertaris BPBD Kabupaten Cianjur M. Irfan Sopyan mengungkapkan musibah pohon besar tumbang, karena pondasi tanah yang tidak stabil dan sudah rapuh. Dari kejadian tersebut tidak ada korban jiwa.


Ia menambahkan laporan sementara yang mengalami luka ringan hanya satu orang. Akibat pohon tumbang arus lalulintas sempat tersendat. 


Usai dilakukan evakuasi Bersama Dinas terkait, Kepolisian dan warga sekitar arus lalin kembali lancar.(yn)