Bupati Cianjur H. Herman Suherman Lantik Pjs Sekda Cianjur -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Bupati Cianjur H. Herman Suherman Lantik Pjs Sekda Cianjur

1/11/2021

 


GlobalNewsIndonesia.com,-CIANJUR-:Bupati Cianjur H. Herman Suherman melantik Pjs Sekda Cianjur dari Provinsi Jawa Barat Dodit Ardian. Pelaksanaan pelantikan di Aula Pendopo, Senin (11/1/2021).


Pada kesempatan itu Bupati Cianjur H. Herman Suherman mengucapkan selamat melaksanakan tugas di lingkungan Pemkab. Cianjur sebagai pejabat Sekda Kabupaten Cianjur, dan sebagai ketua tim TAPD agar segera menyelesaikan APBD tahun anggaran 2021 serta berkoordinasi dengan para kepala OPD. 


Pada kesempatan yang sama Dodit Ardian usai dilantik,  kepada wartawan mengatakan akan langsung melaksanakan tugas prioritas sesuai arahan Bupati Cianjur, mengenai APBD.




" Akan segera diselesaikan dalam waktu singkat agar jalannya pemerintahan dalam pelayanan publik berjalan lancar, termasuk bagaimana penganggaran dapat secepatnya berjalan  "kata Dodit


Ia menambahkan pihaknya akan langsung bertemu TAPD untuk memastikan bahwa proses penggaran bisa berjalan, sehingga secepatnya kegiatan pelayanan publik di Kabupaten Cianjur bisa didukung dengan penganggaran yang optimal.


" Saya sebelumnya menjabat camat Gedebage, Kabag Kerjasama dan Kabiro. Pemerintahan serta Kerjasama Setda Kota Bandung," jelasnya


Sedangkan pelantikan Pjs Sekda di saksikan oleh Asda 3 Provinsi Jabar Dr. H. Dudi Sudradjat Abdurachim, Kepala BKD Prov. Jabar Yeri, serta dihadiri para kepala OPD serta Forkopimda. Dengan menerapkan protokol kesehatan Covid19. (yn)