Calon Bupati Cianjur H. Herman Suherman Kunjungi Lima Pabrik Serap Aspirasi Pekerja. -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Calon Bupati Cianjur H. Herman Suherman Kunjungi Lima Pabrik Serap Aspirasi Pekerja.

KIM(Kelompok Informasi Masyarakat)
12/04/2020


GlobalNewsIndonesia.com-CIANJUR : Bapak H. Herman Suherman dan Mulyana (BHSM) calon Bupati dan calon Wakil Bupati Cianjur yang ikut berkontestasi di pilkada Rabu, 9  Desember 2020 di Cianjur, melakukan silaturahmi bersama para pekerja pabrik.


Lima perusahan industri di Cianjur dikunjunginya, yaitu. PT. Fasic, PT. Aurora, PT. Tresix, PT. Hanyoung, PT. QL Trimitra, Jumat (4/12/2020).


Dalam kunjungan tersebut H. Herman Suherman langsung berdialog bersama para pegawai yang mayoritas didominasi kaum perempuan. 


Terlihat pada dialog antar Calon Bupati H. Herman Suherman dengan para karyawan pabrik itu penuh keakraban. 


Dalam kunjunga itu menurut H. Herman Suherman bahwa pihaknya dalam berdiskusi itu menyerap aspirasi serta masukan dari para buruh dan para pengusaha yang ada di Cianjur. 


" Bagaimana untuk meningkatkan kesejahteraan para buruh di kabupaten Cianjur ," katanya


H. Herman Suherman berharap, setelah pilkada selesai bisa kebut bersama-sama berupaya untuk meningkatkan perekonomian di Cianjur. 


" Dan beberapa hari lagi saya mulai aktif kembali bekerja sebagai Plt Bupati Cianjur, " pungkasnya. (yn)