Calon Bupati Cianjur H. Herman Suherman Kunjungi Lima Pabrik Serap Aspirasi Pekerja. -->
Global News Indonesia Menerima Tulisan dan Artikel, Kegiatan Komunitas, Sosial, Opini, Informasi Donasi Rumah Ibadah dan Panti Asuhan, dll | Global News Indonesia juga membuka Kesempatan untuk Biro & Jurnalis Muda diseluruh Indonesia, | Jurnalis GNI dibekali Identitas dan surat Tugas, Informasi dan Pengaduan di Center 0823-7323-2423

Calon Bupati Cianjur H. Herman Suherman Kunjungi Lima Pabrik Serap Aspirasi Pekerja.

12/04/2020, 12/04/2020


GlobalNewsIndonesia.com-CIANJUR : Bapak H. Herman Suherman dan Mulyana (BHSM) calon Bupati dan calon Wakil Bupati Cianjur yang ikut berkontestasi di pilkada Rabu, 9  Desember 2020 di Cianjur, melakukan silaturahmi bersama para pekerja pabrik.


Lima perusahan industri di Cianjur dikunjunginya, yaitu. PT. Fasic, PT. Aurora, PT. Tresix, PT. Hanyoung, PT. QL Trimitra, Jumat (4/12/2020).


Dalam kunjungan tersebut H. Herman Suherman langsung berdialog bersama para pegawai yang mayoritas didominasi kaum perempuan. 


Terlihat pada dialog antar Calon Bupati H. Herman Suherman dengan para karyawan pabrik itu penuh keakraban. 


Dalam kunjunga itu menurut H. Herman Suherman bahwa pihaknya dalam berdiskusi itu menyerap aspirasi serta masukan dari para buruh dan para pengusaha yang ada di Cianjur. 


" Bagaimana untuk meningkatkan kesejahteraan para buruh di kabupaten Cianjur ," katanya


H. Herman Suherman berharap, setelah pilkada selesai bisa kebut bersama-sama berupaya untuk meningkatkan perekonomian di Cianjur. 


" Dan beberapa hari lagi saya mulai aktif kembali bekerja sebagai Plt Bupati Cianjur, " pungkasnya. (yn)

TerPopuler