Himbauan Petugas Cikao Park Bagi Pengunjung Wisata Tetap Gunakan Protokol Kesehatan -->
Global News Indonesia Menerima Tulisan dan Artikel, Kegiatan Komunitas, Sosial, Opini, Informasi Donasi Rumah Ibadah dan Panti Asuhan, dll | Global News Indonesia juga membuka Kesempatan untuk Biro & Jurnalis Muda diseluruh Indonesia, | Jurnalis GNI dibekali Identitas dan surat Tugas, Informasi dan Pengaduan di Center 0823-7323-2423

Himbauan Petugas Cikao Park Bagi Pengunjung Wisata Tetap Gunakan Protokol Kesehatan

11/03/2020, 11/03/2020

 GlobalNewsIndonesia.Com,-PURWAKARTA,  – Dengan cara berkeliling Protokol  Petugas Cikao Park tetap terus memberikan himbauan bagi seluruh para pengunjung melalui pengeras suara jenis megafon genggam dalam setiap satu jam sekali secara mobile dalam area wisata.


Dalam hal itu,  Ujang Haryanto selaku petugas yang dipercaya di wisata Cikao Park menyatakan bahwa dalam segi kesiapanya wisata Cikao Park jauh hari sudah siap memfasilitasi adanya protokol kesehatan, seperti halnya tempat cuci tangan, penyemprotan cairan disinfektan berkala diwilayah wisata, dan hampir semua penjuru tempat wisata tersedia (wastafel) tempat cuci tangan, Senin (02/11/2020).



Selanjutnya yang terpenting perlu dihimbau terus adalah diwahana air taman bermain anak, atau di setiap tempat yang menjadi wahana hiburan juga  fasilitas umum lainnya, dimana mulai dari hand sanitizer yang dilengkapi juga sarana dan pra sarana lainnya  sesuai dengan protokol kesehatan yang disarankan pemerintah,” Tegasnya.


Masih menurutnya, Kami juga akan terapkan aturan wajib masker dan pengecekan suhu tubuh juga  pemasangan papan informasi ataupun informasi himbauan kepada wisatawan untuk tetap menjaga jarak dan tetap patuhi aturan yang berlaku.


Dan kita tetap harus lebih waspada terhadap adanya masa pandemi Covid-19, dimana program 3M, menjaga jarak, menggunakan masker, dan mencuci tangan dengan sabun), harus tetap dilaksanakan.



Dilain hal pihak kami juga selalu menyarankan agar para pengunjung sebelum meninggalkan tempat wisata agar  jangan lupa  mengecek kembali barang bawaanya,”  Tuturnya. (Mjn)

TerPopuler