Tokoh Dunia 'Intruksikan' Nomor 3 di Pilkada 2020 -->
Global News Indonesia Menerima Tulisan dan Artikel, Kegiatan Komunitas, Sosial, Opini, Informasi Donasi Rumah Ibadah dan Panti Asuhan, dll | Global News Indonesia juga membuka Kesempatan untuk Biro & Jurnalis Muda diseluruh Indonesia, | Jurnalis GNI dibekali Identitas dan surat Tugas, Informasi dan Pengaduan di Center 0823-7323-2423

Tokoh Dunia 'Intruksikan' Nomor 3 di Pilkada 2020

10/25/2020, 10/25/2020

 


globalnewsindonesia.com,-Bulukumba, -Imam Besar Masjid Islamic Center New York Amerika Serikat, Imam Muhammad Shamsi Ali di Rumah Pengabdian Kacamatayya saat Dzikir Akbar Virtual bukan hanya sekedar memenuhi undangan Tauziah. Lebih dari itu, memberi sinyal arah dukungannya di Pilkada Bulukumba 2020. 


Putra Kelahiran Kajang itu, bahkan telah mengeluarkan simbol 3 jari, yang juga merupakan nomor urut pasangan Tomy Satria Yulianto dan H. Andi Makkasau di Pilkada Bulukumba yang proses pemungutan suaranya 9 Desember mendatang. 


Imam Shamsi Ali juga begitu terang-Terangan memperlihatkan simbol 3 pada banyak momen foto bersama dengan peserta dzikir dan saat bersama Tomy Satria-H. Andi Makkasau. 


"Saya merasa sangat sesuai jika singgah di acara itu sekaligus silaturrahim dengan pasangan Tomy Satria Yulianto – Andi Makkasau atau yang lebih dikenal dengan pasangan “Kacamatayya”," Ujar Shamsi Ali. 


Di mengungkap, Tomy Satria Yulianto telah lama dikenal, sejak awal menjabat wakil Bupati Bulukumba, juga karena telah pernah bertemu dan hadir dalam acara-acara yang dihadiri bersama. 


" Saya menilai bahwa Tomy Satria Yulianto dan tentunya calon wakilnya adalah sosok yang bersahaja, ramah dan mudah bergaul.  Ketika bertemu pertama kali sekejap seolah telah lama saling mengenal. Beberapa kali saya menyimak pidato penyambutannya sebagai Wakil Bupati beberapa waktu lalu. Hal yang saya rasakan bahwa beliau adalah pejabat muda yang menguasai masalah daerah dan dunia," Tambahnya.


Kata Shamsi Ali, Wawasan Tomy Satria adalah wawasan milennial yang sejalan dengan keadaan dunia yang cepat bergerak dan mengalami perubahan. Selain itu, dengan acara-acara rutin dzikir dan doa yang khidmat dan penuh kekhusyuan, menandakan kedalam spiritualitàs seorang Tomi Satria dan H. Andi Makkasau. 


Alasan Shamsi Ali mendukung Kacamatayya di Pilkada Bulukumba karena kekuatan ruhiyah, yang menjadi salah satu pilar bagi keamanahan dalam posisi publik. "Saya juga semakin kuat memberikan dukungan kepada pasangan “Kacamatayya” karena ternyata teman saya, sealumni dan seangkatan di pesantren Gombara, Syafiuddin, yang juga anggota DPRD Bukukumba juga mendukungnya," Jelasnya. 


Ia pun berharap warga Bulukumba dapat menentukan pilihannya secara demokratis, jujur dan independen. Dengan memberi dukungan ke Kacamatayya. ( Is )

TerPopuler